Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Panduan Marvel Future Fight untuk pemula

Panduan Pemula Marvel Future Fight - Bila sobat merasa jenuh dengan game yang terinstall saat ini karena sering kalah atau lost strike mungkin saatnya mencoba game Marvel Future Fight dari Netmarble.

Di game Action RPG satu ini sobat bisa memainkan banyak sekali karakter - karakter marvel seperti Captain America, Thor, Ironman, Captain Marvel dan 100+ karakter lain di berbagai mode yang tersedia.

Banyaknya karakter yang ada sering kali membuat player yang baru install merasa bingung memilih karakter karena belum paham karakter / hero yang bagus, yang OP dan yang biasa saja.

Nah, untuk membantu sobat memilih karakter terbaik di MFF saya berniat untuk berbagi salah satu Guide Marvel Future Fight first 28 day by Angrychckn.

Panduan game Marvel Future Fight untuk pemula:

Oh iya panduan ini terbagi menjadi 3 bagian, yaitu panduan build hero, prioritas uniform dan panduan build card.

Perlu dicatat bahwa panduan ini akan diupdate secara berkala Sesuai update game Marvel Future Fight, jadi sebaiknya sobat ikuti panduan terbaru dibawah ini:

Panduan Build Hero
Setelah sobat selesai mengikuti tutorial dan membuat nama dan buka inbox, sobat akan mendapatkan selector *6, silakan pilih Human torch dan pakai sebagai hitter untuk menyelesaikan story mission, special mission ataupun daily mission.

Selanjutnya ketika menyelesaikan story mission sobat mendapatkan selector *3 disini pilih saja Korath kemudian ketika kalah dalam misi dan dapat selector *4 silakan pilih Hawk eye.

Kemudian masuk ke legendary battle untuk mendapatkan karakter *6 gratis sejumlah 7 yaitu Thor, Captain Marvel, Black Phanter, Spiderman, Ant-man, Mysterio dan War machine.

Player baru akan mendapatkan biometric karakter premium. Hari pertama silakan pilih Ghost Phanter, di hari kedua pilih Nick Fury dan di hari ketiga bisa pilih cresent i/o, sentinel atau hyperion. saran saya pilih hyperion untuk unlock worlboss ultimate ( WBU )corvus glave.

Hari kedua dapat mastery tiket silakan pakaikan ke mysterio sedangkan mastery tiket hari ke enam berikan ke Captain marvel.

Hari ketujuh selector premium karakter silakan pilih luna snow dan selector hero pilih min-erva. Lalu di hari ke 14 pilih Morgan lefay dan hari ke 21 atau minggu ketiga pilih hydro man.

Hari ke 28 / 4 minggu silakan pilih molten man untuk selector Tier 2.

Prioritas Uniform
Saat crystall sudah terkumpul sebaiknya gunakan untuk membeli uniform yang memberikan efek signifikan terhadap karakter. urutannya uniformnya adalah :

  • Captain America Avanger End Game
  • Captain Marvel Avanger End Game
  • Ronin / Hawk eye Avanger End Game
  • Iron man Avanger End game
  • Winter soldier Avanger Infinity war
  • Mysterio Spiderman Far from Home
  • Sharon roger dark armor

Dengan uniform karakter tersebut bisa dengan mudah menyelesaikan worldboss ultimate, shadowland floor 30+ dan menghasilkan skore tinggi di alliance battle extreme karena perubahan animasi skill dan efek skill.

Panduan Build Card
Untuk 28 hari pertama ( bulan pertama ) sobat sangat memerlukan cooldown reduction dan defense penetration agar dapat menyelesaikan misi yang ada, oleh karena itu sebaik build beberapa card berikut:

  • Card loki yang bisa didapatkan dari dimension rift loki dengan stat tambahan ignore defense dan attack speed
  • Card Groot yang bisa didapatkan dari dimension rift Groot dengan stat tambahan Energy attack dan cooldown duration
  • Card Nebula yang bisa didapatkan dari dimension rift Nebula dengan stat tambahan All attack dan cooldown duration
  • Card Marvel Zombie yang bisa didapatkan dari token shop atau reward bonus dimension rift heroic, legendary dan mythic dengan stat tambahan critical damage dan ignore defense
  • Card Punisher yang bisa didapatkan dari token shop atau bonus reward dimension rift heroic, legendary dan mythic dengan stat tambahan critical damage dan cooldown duration

Card diatas hanya perlu diupgrade / enhance sampai *4 dengan grade minimal 4. jika sudah *4 tapi stat tak sesui gambar atau grade dibawah 4 jangan di equip.

Prioritas Build Card Lanjutan
Jika sudah pasang 5 card diatas selanjutnya tetap farming card dari dimension rift dan tabung card *6 sebanyak - banyaknya untuk bahan combine card berikut :

Card loki dan groot adalah card gratisan yang masih tetap menjadi prioritas paling atas player MFF syukur - syukur dapat stat bagus grade 7 pula.

Setelah semua uniform tersebut terbeli tabung lagi crystall untuk beli uniform thor ragnarok dan loki ragnarok serta beli uniform black phanter agar dapat bonus card.

Selain itu setiap hari jangan lupa tetap farming beberapa karakter dibawah ini :

  • Story mission : Captain america, phil coulson, ironman, winter soldier dan hawk eye
  • Special Mission : Crystall dan mysterio
  • Dimension rift : Warpath dan Angel

Itulah panduan Marvel Future Fight untuk pemula yang bisa sobat jalankan. dijamin tak ada cerita Pernah sesat dikemudian hari. Jika sobat tak berniat untuk top up bisa ikuti Kitap Free to Play ( F2P ) MFF.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar