Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Review Uniform Spider-man 2099 All New All Different

Halo sobat future fighter alias petarung masa depan, di Review singkat update Spiderman Far From Home kemarin kita sudah sedikit banyak bahas tentang uniform Spider-man 2099.

Di postingan itu disebutkan kalau Uniform All New All Different ini bukan prioritas utama alias tidak wajib beli. Namun ternyata setelah membaca beberapa testimoni mereka yang sudah beli dan menonton peforma uniform ini sepertinya review kemarin sedikit melenceng.

Di deskripsi skill dijelaskan bahwa ada 2 skill yang mengalami perubahan animasi yang mana espektasi pertama itu tak membawa dampak yang besar, namun kata Future Fight antidote, uniform Spider-man 2099 all new all different ini merubah damage yang dihasilkan menjadi super besar alias baddas.

Sebagai perbandingannya adalah karakter sabretooh dan juggernaut, damage Spiderman 2099 ini bisa dikatakan sebanding. yah walaupun memang bisa mengalahkan damage 2 char combat premium itu.

Build Spider-man 2099:

Untuk buildnya standar saja yaitu Set ISO Power of Angry Hulk, jika dapat Over Drive atau Hawk eye keep saja.

Obelisk utamakan Dodge + Ignore Dodge + Increase Damage, kalau bisa stat utamanya Immunity to Guard Break dan stat aktifasinya increase damage untuk PVE dan Invincible untuk PVP.

Rotasi skill: 5,4,3 (upgrade skill 3 sampai maks)

Salah satu skill Uniform Spiderman 2099 yang menjadi sorotan adalah skill 5 nya yang nyaris sempurna jika dipasangkan C.T.P of Destruction. Walau harus menyerah saat menghadapi Captain marvel di timeline battle, bagi sobat yang penasaran dengan peformanya di Timeline Battle silakan simak video berikut :

Dari video diatas dapat disimpulkan bahwa Uniform ini wajib beli untuk sobat yang sudah build sampai Tier 2 sebagai alternatif char andalan ketika Thanos, jean grey dan Captain marvel di banned dari Timeline Battle.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar