Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara hapus permanen semua pesan Facebook

Salah satu yang sangat disayangkan dari facebook adalah tidak adanya fitur delete semua messages atau hapus semua pesan. yang ada hanyalah icon gear - dan hapus pesan satu per satu.

Mungkin kalau pesan facebooknya satu atau dua ( baru bikin akun facebook ) itu tak jadi masalah, tapi bagaimana kalau ternyata akun facebooknya sudah dari jaman 2015 atau bahkan lebih lama dari itu?

Sudah pasti sangat melelahkan kalau harus hapus satu persatu, tak ada waktu untuk memilah - milah.

Hal itu juga yang diarasakan teman saya belakangan ini, karena dia merasa dulu ada pesan facebook yang mungkin bisa menimbulkan kesalah pahaman antara dia dan istrinya maka dia berkeinginan untuk mengosongkan pesan di facebook.

Jika sobat ingin menghapus pesan facebooknya juga silakan ikuti tutorial singkat berikut ini:

Pertama sobat harus pasang extension Messenger Cleaner di chrome. dan lebih disarankan chrome sobat sudah versi terbaru ya. atau silakan ke Link berikut : Messenger Cleaner

Selanjutnya buka https://www.facebook.com/messages/ di browser chrome tadi.

Pilih icon Messenger cleaner di sebelah kanan atas dekat address bar. lalu pilih choose & delete. dan pilih select all di atas daftar pesan dan pilih tombol delete message yang berwarna hijau.

Kenapa tidak pilih delete all messages? Karena terkadang browser jadi hang dan pesan tidak terhapus secara sempurna. dengan klik choose dan delete nantinya benar benar terhapus permanen.

Dan banyak yang komplain kenapa pesan tidak terhapus alias tidak work ketika pilih delete all message.

Selamat mencoba. semoga berhasil

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar