Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Cara mudah menyelesaikan story mission MFF

Cara mudah menyelesaikan story mission MFF – Salah satu misi / mission pertama yang menantang player baru Marvel Future Fight story mission. Kenapa dibilang menantang, sebab disinilah kita bisa menguji apakah kita sudah paham cara memainkan satu karakter, apakah kita sudah benar build hero dan lain sebagainya.

Selain untuk menguji kesabaran kita main MFF, story mission juga mengiming – imingi reward yang menarik ketika kita menuntaskan / menyelesaikan story mission yaitu sebuah CTP energy. CTP energy adalah salah satu item yang bisa menaikkan stat hero menjadi luar biasa.

Meskipun story mission bisa diselesaikan kapan saja baik saat char masih belum sakit ataupun saat semua char sudah ke build tapi tak ada salahnya untuk menyelesaikan story mission agar memudahkan farming bio.

Saat kita berhasil menyelesaikan story mission dan dapat *3 ketika ingin ambil biometric kita tinggal pencet clear saja tanpa perlu susah susah memainkannya lagi karena itu menyita waktu.

Cara menyelesaikan story mission dengan mudah

Pertama kita harus pilih char yang damagenya besar, buildnya cepat sekaligus biaya buildnya mudah. Beberapa hero tersebut misalnya Captain America sharon roger ( Sharog ) dan Hawk eye / Ronin. Dua char tersebut merupakan hero yang buildnya mudah dan murah, kalau orang bilang murah meriah.

Setiap player baru pasti dapat Sharon Rogers T2 dari shield academy, sedangkan Ronin bida didapatkan dari hadiah login dan bisa di farm dari story mission. Namun untuk meningkatkan damagenya sobat perlu beli uniform terbarunya. Sharon roger pakai uniform dark armor dan ronin uniform End Game.

Kedua, kita harus equid card yang punya stat utama ignore defense dan Skill cooldown duration ( SCD ) tujuannya supaya defense lawan berkurang yang mana membuat damage kita semakin sakit dan SCD supaya skill rotation berjalan mulus tanpa jeda. Standar ignore defense dan skill cooldown adalah 30% di card dan di stat char minimal 40%.Untuk lebih jelasnya silakan baca tips build card terbaru

Jika 2 syarat itu sudah terpenuhi selanjutnya adalah belajar skill rotation setiap char. Upgrade level skill char agar damage semakin sakit, tapi ingat bahwa tidak semua skill wajib di upgrade. Selain itu cobalah untuk baca deskripsi semua skill agar lebih paham fungsi dan kegunannya.

Jika sudah silakan pilih menu – marvel universe ( letakknya di pojok kanan atas ) dan pilih hero. Disini kita coba test animasi / gerakan setiap skill supaya saat dipakai di story mission tidak asal pencet. Setelah mantap dengan rotasi skillnya silakan test di story mission paling berat ( kebanyakan saat lawan surtur dan thanos ).

Oh iya, guna memaksimalkan stat hero jangan lupa gabung alliance untuk mendapatkan bonus critical damage, skill cooldown dan lain lain sekalian menambah teman di game dan bisa untuk sharing ataupun chatting saat jenuh main game.

Itulah 3 point penting untuk menyelesaikan story mission MFF dengan mudah dan cepat. Sepertinya tak perlu saya kasih screenshot sebagai bukti bahwa teori ini bukan hoax. Oke deh jika memaksa saya kasih screenshot 2 char super OP yang bisa diandalkan di story mission.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar