Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Awas akun MFF mu bisa dihapus Netmarble

Awas akun MFF mu bisa dihapus Netmarble – Baru baru ini pihak developer game Marvel Future Fight memperbarui Term & Policy yang cukup membuat player kaget. Pasalnya akun kita bisa hilang / dihapus oleh Netmarble tanpa konfirmasi.

Pembaruan ini dimungkinakan untuk mengurangi data di server mereka. Bayangkan saja jika satu orang main kemudian merasa bahwa akunnya jelek dan ganti akun baru otomatis akun lamanya hanya akan menjadi sampah di server.

Ketentuan baru Netmarbel tentang penghapusan akun

Dari gambar diatas dijelaskan bahwa intinya Pihak Developer (Netmarble) berhak untuk menghapus akun yang tidak diakses ( tidak login ) selama lebih dari 180 hari.

Seperti yang kita singgung diatas bahwa penghapusan tersebut tanpa pemberitahuan, misalnya kita tidak ingin hasil build kita selama beberapa tahun ini hilang dalam sekejap mata, ada baiknya kita coba login sekali waktu siapa tahu nanti kangen main MFF lagi.

Oh iya, aturan ini resmi diberlakukan mulai tanggal 20 juni 2019. Penghapusan ini tidak terkecuali akun yang sudah tidak login terhitung lebih dari 180 dari diberlakukannya aturan ini.

Sisi baiknya adalah kita bisa ulangi akun lama yang “ sesat” dan build char yang bermanfaat sehingga progress lebih baik. Namun sisi buruknya ya itu tadi akun yang sudah lama di build, dan uang yang sudah kita gunakan Top Up hilang tak berbekas walaupun sudah kita kaitkan dengan facebook.

Peraturan ini sepertinya jadi solusi bagi teman teman yang bertanya “cara hapus akun marvel future fight di facebook” sehingga facebooknya bisa untuk buat akun lagi dan otomatis dapat crystall dari teman facebook yang main MFF. Ups atau justru akun mereka juga ikut terhapus?

Bagi yang tiap hari login dan main ( rajin farm Cosmic Cube Fragment ) peraturan ini bisa diabaikan. Andaikan tak sempat main cobalah titipkan pada teman yang terpercaya sekaligus rajin main.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar