Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Driver printer Canon G1000 for windows 7,8,8.1, 10 x32 dan x64

Driver Printer Canon G1000 - Printer inkjet sekarang ini sudah canggih karena mengngunakan system tinta baru yang bisa diisi ulang dan bisa kita pantau dengan mudah tinggal seberapa tinta yang ada pada tabung.

Keunggulan lain dari printer ini adalah mampu mencetak dokumen dalam jumlah banyak dalam satu kali perintah cetak dan juga mampu menghasilkan cetakan foto yang jernih di kertas ukuran 4R bordless dalam waktu kurang dari 1 menit.

Dukungan konektifitas tak hanya melalui kabel USB saja, kita bisa langsung mencetak foto melalui Canon Print Service di smartphone Android maupun iOS yang mana menghemat waktu kita karena kita tak perlu susah - susah memindahkan file foto ke komputer / laptop terlebih dulu.

Rasanya dengan harga 2 jutaan, printer ini bisa menjadi aset bisnis kita. hasilnya cetak dokumen jelas, hasil cetak foto mengagumkan. oh iya untuk 100 ml tinta isi ulang harganya Rp.. 100.000 an / per warna. dan pastikan sobat punya minimal stok 1 botol / warna untuk mengantisipasi jika sewaktu - waktu tinta habis.

Driver Printer Canon G1000

File driver bisa sobat unduh melalui link di akhir post ini, dan berlaku untuk semua versi windows dari windows 7, 8, 8.1 hingga windows 10 baik x32 / 86 ataupun x64/ 64 bit.

Cara install driver :
Setelah selesai download dari link di akhir post ini, silakan klik dua kali file hasil download atau klik kanan - pilih open atau install.
Selanjutnya tunggu sampai winzip extractor selesai mengekstrak file. dan muncul tampilan seperti ini :

Muncul pilihan start setup, useful software dan online manual, silakan pilih start setup. Selanjutnya software akan mendeteksi system operasi yang kita gunakan dan memeriksa driver canon G100 apakah sudah terpasang atau belum. andaikan sudah maka akan di periksa versi yang digunakan.

Kemudian silakan pilih daerahnya, untuk kolom paling atas pilih asia dan negaranya Indonesia, klik next untuk meanjutkan penginstalan.

Setelah itu pilih yes pada license agreement, silakan baca dan pahami baik - baik lisensi penggunaan Printer Canon G1000.

Tahap selanjutnya adalah konfirmasi persetujuan untuk ikut program survey dari Canon, sobat bisa mengabaikannya atau pilih yes jika ingin berpartisipasi.

Kemudian pilih next pada tampilan please allow all install wizard proses. proses instalasi dimulai dan tunggu hingga finish. jangan lupa nanti ditengah jalan proses penginstallan kita diminta untuk menghubungkan printer ke ke komputer atau laptop.

Oh iya sangat disarankan saar proses penginstal terkoneksi dengan internet untuk berjaga - jaga ketika ada korupt pada file hasil download an.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar