Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Review Aplikasi Rekrutmen Online Karyawan LinovHR

Menemukan kandidat calon karyawan terbaik kerap membuat tim HR pusing dan kewalahan. Selain banyak surat lamaran kerja berbasis kertas yang harus dibaca dan diseleksi, terkadang meski sudah meluangkan banyak waktu dan tenaga, rupanya dari sekian banyak surat lamaran kerja yang belum memenuhi kriteria.

Agar lebih efisien waktu dan kinerja tim HR lebih efektif menemukan talenta terbaik sesuai posisi lowongan yang ditawarkan, perusahaan membutuhkan alat yang lebih mumpuni seperti Aplikasi Rekruitment & Talent Acquisition dari LinovHR.

Aplikasi rekrutmen online yang memberikan kemudahan dan fitur fungsional dapat memaksimalkan Software ini untuk perusahaan yang memiliki ribuan karyawan. Berikut beberapa review Aplikasi Rekruitment & Talent Acquisition dari LinovHR Software:

1. Manpower Planning Request

Menentukan kebutuhan posisi yang sedang dibutuhkan perusahaan terkadang harus mendapat persetujuan dari atasan. Dengan fitur ini, tim HR dapat mengajukan posisi yang akan diiklankan guna mencari kandidat terbaik dengan efektif dan cepat. Melalui Software Rekrutmen ini , tim HR dapat lebih mudah merencanakan rekrutmen karyawan sesuai kebutuhan perusahaan.

2. Fungsi Webform pada LinovHR

Untuk menentukan persyaratan atau kriteria yang dibutuhkan berkaitan dengan calon kandidat, tim HR cukup mengisi formulir di bagian webform yang ada pada Modul Goal Management LinovHR. Selanjutnya, lowongan cukup dipublish melalui fitur Vacancy.

3. Fitur Vacancy

Fitur ini menciptakan detail posisi dan lowongan kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan Anda. Para calon kandidat yang lolos ke tahap seleksi selanjutnya, dapat dilakukan proses hiring.


Manfaat Aplikasi Rekrutmen Online bagi Perusahaan

Merekrut orang yang tepat sesuai keahliannya dapat membantu perusahaan meraih tujuan perusahaan lebih cepat. Itulah manfaat Aplikasi rekrutmen online.

Menyeleksi karyawan berdasarkan surat lamaran kerja berbasis kertas kini sudah tidak relevan karena menguras banyak waktu dan tenaga. Belum lagi, dokumen fisik rentan bercecer, rusak atau hilang selama proses rekrutmen.

Mengingat rentan terjadinya kesalahan manual atau data, sudah saatnya untuk beralih ke aplikasi rekrutmen online yang otomatis. LinovHR menawarkan solusi sistem rekrutmen yang akan meningkatkan proses pengelolaan sumber daya manusia untuk menemukan kandidat terbaik bagi perusahaan.

Langkah – langkah merekrut dengan Aplikasi rekrutmen online, LinovHR:

  • Tim HR mengatur posisi lowongan yang dibutuhkan. Berapa banyak kandidat yang akan direkrut, dan mengatur rencana perekrutan selama beberapa periode tertentu. 

  • Aplikasi rekrutmen online LinovHr akan membuat informasi lowongan kerja yang diperlukan dan ditampilkan di website perusahaan. Sehingga, tim HR bisa segera menyeleksi calon kandidat berdasarkan filter yang diinginkan, seperti usia, jenjang pendidikan, pengalaman kerja, skill dan sebagaianya. 

  • Kandidat yang lolos seleksi, dapat dipanggil untuk wawancara atau tes lain yang diperlukan. 

Tak perlu diragukan lagi, Aplikasi rekrutmen online LinovHR merupakan Software yang dibutuhkan perusahaan di era modern. Ada beragam modul yang fungsional dan bisa dimanfaatkan tim HR untuk mengelola karyawan dengan lebih baik lagi.

Selain itu LinovHR juga memiliki Software Goal Management yang memungkinkan Anda membantu dan mengelola sasaran untuk karyawan dan unit organisasi /  perusahaan Anda.

Hubungi tim sales LinovHR sekarang untuk uji coba gratis LinovHR sekarang juga.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar