Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Driver Asus VivoBook S330 Windows 10 x64

Driver laptop Asus S330 windows 10 x64 - Laptop berbody ramping dengan tenaga super ini sepertinya menjadi primadona baru bagi kawula muda.Keinginan konsumen akan laptop yang ringan dibawa kesana - kemari tanpa mengabaikan ukuran layar terjawab sudah dengan hadirnya Asus S330.

Dukungan SSD 256 GB dan RAm 4 GB menjadi solusi atas keluhan windows lelet / lambat. Ups kenapa kita jadi bahas speknya ya. Tak apalah karena memang sebelum kita ke topik utama yaitu driver laptop Asus S330 setidaknya ada tambahan informasi yang kita dapat.

Driver laptop Asus S330 windows 10 x64:

Dibawah ini adalah daftar driver yang bisa sobat unduh ketika selesai install ulang / reset windows. driver driver tersebut sangat penting untuk memaksimalkan kinerja laptop. Oh iya semua driver ini khusus windows 10 X64 atau 64 bit.

Audio
Card Reader
Touchpad
Serial IO UART
Wirelles / WLAN
Chipset
Bluetooth

Catatan:
Cara installnya sangat mudah, ketika file selesai di download silakan buka dengan winzip atau software archiever lain, kemudian cari setup.exe. lalu ikuti perintah yang muncul di dialog box.

Setelah selesai install driver sebaiknya restart laptop untuk memastikan bahwa driver bekerja dengan baik. Oh iya untuk driver VGA memang tidak ada dari situs resminya yang berarti VGA sudah berjalan baik menggunakan driver bawaan windows.

Sekian informasi tentang driver laptop Asus S330 windows 10 x64 semoga bermanfaat, bila ada link mati silakan tuliskan di kolom komentar.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar