Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Bahas udate Captain Marvel game Marvel Future Fight

Setelah sekian lama menantikan karakter Captain Marvel jadi bagus Netmarble mengabulkannya di update terbaru Marvel Future Fight yaitu update v.4.8. Selama ini doi hanya jadi karakter pajangan dan jarang dimainkan. Saya sendiri advance Captain marvel ke Tier 2 karena memang ingin semua char Tier 2 tak peduli itu char META atau charackter ampas.

Hari rabu 20 Februari 2019 Marvel Future Fight ( MFF ) update versi 4.8.0.  Update kali ini banyak yang menantikannya setelah melihat Captain Marvel Over Power di trailer Movie nya. Meski begitu update kali ini tak bersamaan dengan rilis Filmnya.

Review Update V.4.8.0

Setelah update spekulasi kemarin, sekarang mari kita coba ulik lebih detail tentang updatenya.  Disini kita akan membahas tentang karakter / hero, uniform dan Legendary battle.
Karakter dan uniform

Minn-Erva dan Korath
Hanya 2 karakter tersebut yang gratis dan worth di build. Dua char tersebut bisa di dapatkan dari biometric selector.

Karena dua – duanya adalah villain menurut beberapa player sepuh bisa dijadikan hitter untuk Alliance battle Combat Villain dan Speed Villain terutama bagi sobat yang belum bisa tembus 100K atau yang merasa kesusahan main Vulture ataupun Kraven.

Nick Fury

Setelah 4 tahun bertahan menjadi NPC kini directur shield akhirnya berevolusi menjadi karakter, dan tak tanggung – tanggung kini dia menjadi hero OP dan premium pula, yah paling tidak setera phil coulson, shuri dan ghost phanter.

Jika phil coulson hanya sebagai support maka Nick Fury bisa jadi leader, support sekaligus hitter. Oleh karena itu bagi sobat yang sudah berlangganan daily bio segera unlock dan build ya. 

Best Uniform di update v.4.8

Soal uniform tentu Captain marvel jadi prioritas pertama yanng wajib dibeli setelah Minn-Erva dan Ronan. Uniform Captain marvel membuat Damage Tier 3 dia semakin badass. Kemungkinan besar dia akan menggeser posisi Medusa sebagai hitter di Alliance Battle Extreme ( ABX ).

Uniform Minn-Erva juga worth terutama buat naikin damage dan survivability. Doi tanpa uniform damage nya agak kurang kerasa. Terus skill 5 meskipun keliatannya iframe, nyatanya ada gap yg cukup lama yg bisa diserang sama musuh. Masalah ini diperbaiki sama uniformnya. Ada prediksi bahwa Minn-Erva pake uniform bisa ganti Apoc di ABX Combat Villain karna uniform doi ada efek Chain Hit Damage (sama kayak uniform Cable & Quicksilver).

Uniform Ronan bikin char sampah jadi char dengan grade A. Cocok buat pemula yang butuh char Universal Villain yang bagus. Bisa jadi lebih bagus daripada Loki karena Ronan punya heal + bisa dipakai sebagai lead. Sayangnya kalau kamu player End Game,  sepertinya uniform ini tidak perlu dibeli. Karena baik char ataupun efek lead nya tidak akan begitu terpakai.

Jangan beli uniform Nick Fury 
Uniform nya cuma menambah efek T2 sebesar 5%. tidak akan terlalu memebantu kalau buat ABX kecuali limit skor naik jadi 6 juta. Mungkin akan berguna buat WBU meskipun tidak signifikan. Dari segi skill juga tidak banyak berubah.

Legendary Battle

Di update 4.8 ini ada tambahan Legendary Battle yang baru. Kalau Captain Marvel kamu belum *6, pas masuk Legendary Battle ini kamu bakal langsung dapet Captain Marvel dalam rank *6. Tapi kalau Captain Marvel kamu udah *6, pas masuk Legendary Battle tidak bakal dapet apa-apa.

Apakah Extreme Package nya worth?
Sepertinya tidak. Reward nya sebenernya bagus, cuma sayangnya persyaratan buat dapetin reward terbaik (CTP of Regeneration) nya itu susah banget. Dibanding Legendary Battle nya Captain Marvel, Legendary Battle nya Ant-Man jauh lebih bagus karena syaratnya ringan dan yang kamu dapetin adalah CTP Selector (bisa milih CTP apapun yg kamu mau).

Pas masuk ke misi kedua, bakal ada penawaran Nick Fury *6 dengan harga 2500 crystal. Tidak worth kalo kamu tidak bermaksud buat T2-in Nick. Kalaupun kamu mau T2-in , dengan cara beli bio bulanan, paket Mega Rank Up Ticket seharga 2600 crystal lebih oke rewardnya dibanding yang ditawarkan di Legendary Battle.

Demikian pembahasan singkat tentang update Captain Marvel di Marvel Future Fight, semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar