Marvel future fight kembali hadirkan update bertema Fantastic Four

Marvel future fight kembali update, kali ini menghadirkan fantastic four walaupun tidak dengan silver surfer. Banyak sekali yang sudah menanti update ini. Nah kira - kira apa saja yang seru di update 4.7 ini?

Dari enam character baru, dua diantaranya yaitu Thing dan Human Torch ultimately gratis. Biometric-nya bisa di-farming, juga bisa didapetin pake Biometric Selector dari Shadowland ataupun selector gratisan lainnya. Oleh karena itu sebaiknya mereka berdua ini sebaiknya di-build secara manual saja, tidak perlu dikasih Rank Up Ticket.

Character mahalnya yaitu Invisible Woman dan Victorious. Kalau beli paket Deluxe nya Invisible Woman, nanti setelah selesai Epic Quest bakal dapet kembalian 1500 crystal. Victorious sendiri bio nya bisa didapet lewat Daily Bio yang premium. Doi juga muncul sebagai shifter di beberapa misi (kayak Colossus, Clea).

Kalau sobat kebetulan lagi ngejalanin both Heroic Quest dan Epic Quest secara bersamaan, dan HQ yang dijalaninnya yang berbayar, sebaiknya prioritaskan dulu HQ. EQ bisa diselesaikan kapan aja, gak ada deadline nya. Sementara HQ ada batas waktunya.

Dari ketiga uniform baru, yang paling worth dibeli cuma She-Hulk (itupun kalau kamu belum beli uniform sebelumnya). Uniform Crystal sama Moon Girl sebenernya oke. Cuma kalau Crystal tanpa uniform udah kepake, sementara Moon Girl harga uniform nya kemahalan buat perubahan yang ditawarkan.

Token Shop hari ini udah dibuka, terus mending beli apa? Saran Antidote sih mending buat beli Hidden Ticket dan Norn Stone. Hidden Ticket gak bisa di-farm, terus kalau Norn Stone pasti kamu bakal butuh banyak buat ngelarin Epic Quest nanti. Kenapa gak ambil bio nya Human Torch atau Thing? Karna bio mereka gampang banget didapetinnya. Ya kecuali kalau kamu pemula banget, boleh lah dibagi-bagi.

Review update v 4.7 Marvel Future Fight

Masuk ke sedikit review char baru di update 4.7 ini. Mostly cuma dites di Shadowland karna masih T1. Kecuali Victorious dites nya di ABX karna kebetulan hari ini cocok jadwalnya.

1. Thing :

Jujur aja, sangat biasa. Gak lebih bagus dari Titania/Skurge/Sandman. Tapi sebagai char Combat yang farmable, doi bisa dibilang salah satu yang paling bagus. Jangan lupa, pasif T2 nya penting banget buat ngasi buff ke member tim F4.

Victorious :

Awalnya lumayan excited karna doi bawa mekanisme baru, yaitu damage berdasarkan besarnya jumlah HP total, jadi bukan dari Energy/Physical Attack. Tapi setelah dicoba, sebenernya biasa aja, mungkin karna belum tau cara mainnya. Role utama Victorious adalah buat ngelarin Epic Quest, unlock Doctor Doom, dan jadi lead nya Doctor Doom di ABX. Antidote coba di ABX, Victorious T1 bisa dapet skor 220k dengan total HP 27k (lead Giant-Man). Antidote sempet cek di YouTube, Victorious T2 ada yf tembus 750k. Pengganti Morgan Le Fay maybe?

3. Invisible Woman :

Magneto/Psylocke nya update kali ini. Dari percobaan Antidote, Invinsible Woman kayaknya gak bakal bisa nyaingin Psylocke dari segi damage. Tapi soal survivability doi jauh lebih bagus daripada both Magneto ataupun Psylocke. Jadi secara char nya sendiri, grade doi berada di antara Psylocke dan Magneto.

4. Human Torch :

Dibanding Thing, Human Torch jauh lebih bersinar. Skill 5 nya ada heal sebesar 30%, gede banget kan? Dari sekarat bisa pulih HP banyak. Damage doi juga tergolong gede buat char gratisan. Yang disayangkan, skill 3 nya (laser api) gak iframe. Jadinya susah buat lawan Ebony Maw yang keseringan teleport sana sini. Tapi kalau buat Shadowland, doi oke banget. Ternyata bisa dipake buat lawan Floor 29 yang notabene stage tersulit. Nanti Antidote akan bikin review full nya.

Buat review Mr. Fantastic dan Doctor Doom nunggu sultan aja. Ada prediksi kalau Mr. Fantastic bakal ganti Captain America di ABX Combat Hero, dan Doctor Doom ganti Anti-Man di ABX Universal Villain. Jadi buat kamu yang masih bingung mau beli Deluxe Pack yang mana dulu, mon maap Antidote belum bisa bantu, karna kita harus tau dulu sebagus apa Doctor Doom nantinya. Cuma buat kamu free player yang gesek tak mau, bersusah payah enggan buat dapetin bio nya Colossus/Victorious, mending beli Magneto aja. Karna buat dapetin Jean Grey, gak ada persyaratan yang sulit. Jean Grey sendiri masih kepake banget di berbagai mode.

Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.