Skip to main content
KIPUDIN

follow us

F2P's Guide to breaking 100k in Universal Female Hero ABX

Alliance battle extreme adalah mode dimana player ditantang untuk mendapatkan skore 100.000 untuk mendapatkan reward berupa gold, norn stone, clear ticket ataupun biometric dalam rentang waktu 3 menit. Satu yang menarik di mode Alliance Battle Extreme adalah setiap minggu jadwal / syaratnya berbeda. Satu minggu didominasi karakter male OP dan minggu berikutnya gantian karakter female / villain. Misalnya hari ini syarat ABX type universal hero male, maka minggu depan universal hero female. Jika hari ini type speed hero male maka minggu berikutnya type speed villain dan seterusnya.

Week 1 bisa disebut hari khusus character / hero badass alias super OP seperti quick silver, Anti –man, Cable, Thor dan Captain America tapi di minggu berikutnya kita kekurangan hero yang damagenya menyaingi  atau mendekati hero di week 1.

Walau begitu sebenarnya inti dari Alliance Battle Extreme ini adalah mendapatkan semua reward setelah mencapai skore minimal 100.000, selebihnya tak ada reward lagi. Tapi ada kesenangan / kebanggaan tersendiri bila mampu mencapai limit score yaitu 2.000.000.

Ada satu hari di alliance battle extreme yang membuat para player sedikit berpikir untuk menggunakan karakter untuk mendapatkan score 100 ribu dengan mudah yaitu di hari Universal Female hero mengingat terbatasnya hero type universal.


Clea T2 ABX Team and Obelisk

Sebelum membahas tentang Clea, ada 2 hero yang bisa dijadikan alternatif yaitu medusa dan satana. Sayangnya 2 karakter tersebut  adalah hero yang wajib pakai uniform / skin supaya output damage lebih maksimal. Mengingat aturan dagang yang menyebutkan bahwa dengan modal sekecil – kecilnya untuk mendapat untung sebesar – besarnya maka Clea lah yang cocok digunakan.

Nama asli Clea di Marvel Universe adalah Clea Strange seorang gadis yang dibesarkan di dark dimension kemudian menjadi sekutu dr. Strange setelah berlatih bersama di Sanctum Sanctorum. Sebagai Sorceress Supreme di dark dimension dia memiliki kekuatan magical dan physical combat yang sangat besar.

Sudah barang tentu sobat punya hero Clea, karena hero ini merupakan salah satu syarat untuk menyelesaikan epic quest Dr. Strange. Lalu bagaimana build dan gameplay Clea?

Pertama kita bahas Rotasi skill dulu karena pasti kebanyakan player malas untuk baca deskripsi skill setiap hero yang kadang luar biasa pannjang.  Untuk Clea skill yang wajib di upgrade sampai level max adalah skill 1, skill 3 dan skilll 5.

Rotation skill Clea : 1 ( dekat frost beast ) – 5
Skill / jurus 1 keluarkan di dekat frostbeast lalu skill 5 dan lari, sobat boleh gunakan skill 3 untuk nge dodge dan menghindari serangan frostbeast. Selain skill tersebut mau dipencet boleh tidak juga tak masalah.

Selanjutnya yang paling penting adalah skill cooldown harus 50% ( wajib ) agar rotasi skill berjalan lancar. Obelisk yang paling cocok adalah Immune to guard break + dodge + Invincible atau bisa pasang Celestiap Teck Pack Transcendence karena damage clea hanya mengandalkan summon clone dari skill 5.

Set ISO-bonus yang paling cocok adalah I am Also Groot guna meningkatkan attack sebanyak 8% dan survive clea dengan heal saat HP dibawah 50% saat terkena serangan. oh iya untuk team bisa bawa satana sebagai team bonus dan satu lagi char yang punya leadership Energy attack / all attack.

Dari build dan cara mainnya mengingatkan saya pada character loki, dulu mayoritas player build  loki pakai build yang sama untuk menyelesaikan Alliance battle normal lawan frostbeast.  Oh iya, satu lagi walau belum build Clea sampai T2tetap bisa dapat skore minimal 100k dengan mudah asalkan Skill cooldown sudah maks.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar