Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Harga spare part VIVO V11 resmi dari service center

Smartphone masa kini memang makin canggih tak heran hampir semua aktifitas komputerisasi tergantikan oleh smartphone. Misalnya menulis makalah, mengedit video ataupun bermain game. Ada sebagian orang yang lebih nyaman bekerja menggunakan gadget daripada menggunakan komputer. Ada juga yang lebih suka edit video lewat smartphone karena dirasa lebih flexible. Dan yang terakhir hampir semua pengguna gadget punya game di HP nya untuk refreshing ataupun kegiatan rutin.

Oleh karena itu wajar saja bila umur smartphone terkadang tak sesuai janji pabrikan. Awalnya dijanjikan tahan selama sekian tahun tapi karena pemakaian setiap saat baru setahun sudah rusak. Kejadian tak terduga seperti smartphone terkena air, kecelakaan juga bisa menyebabkan kerusakan pada smartphone.

Kalau sudah rusak hanya dua pilihan yang kita punya, yang pertama adalah memperbaikinya dan yang kedua adalah di lem pakai lem biru ( lempar ganti baru ).  Keputusan ini harus didasari kerusakannya, apakah kerusakannya parah atau tidak. Andaipun parah kita bisa membawanya ke service center selama masih dalam masa garansi.

Informasi harga spare part VIVO V11 :

Kalau selama ini kita menganggap bahwa masa garansi tetap berlaku selama tidak di ROOT sebaiknya siapkan tisue karena ada beberapa kerusakan dimana penggunanya harus merogoh kocek.
Berikut ini list harga spare part HP Vivo V11 yang saya dapat dari web resmi vivo Indonesia.

Komponen & Aksesori Harga
Main Board Rp. 1.874.000
Komponen Layar Rp. 843.000
Penutup Baterai Rp. 247.000
Kamera Depan Rp. 282.000
Kamera Utama Belakang RP. 246.000
Sub-Kamera Belakang Rp. 136.000
Baterai Rp. 224.000
Headset Rp. 97.000
Kabel USB Rp. 30.000
Adaptor Rp. 147.000

Demikian info sparepart HP Vivo original di Service Center, untuk produk vivo yang lain sobat bisa cek di https://www.vivo.com/id/support/spareManagement. oh iya ketentuan layananya seperti dibawah ini.

1.Penjelasan tentang biaya di halaman harga spare part, selama masa garansi, ponsel yang rusak atau tidak normal karena kerusakan fungsional, pemeriksaan, penggantian spare part, atau pemeliharaan sistem tidak dipungut biaya;

2.Ponsel yang sudah di luar masa garansi, pengecekan dan pemeliharaan sistem tetap gratis, jika perlu dilakukan penggantian spare part, hanya dipungut biaya spare part, tidak dipungut biaya pengerjaan; (kerusakan fungsional ponsel akan ditentukan melalui pemeriksaan di service center)

3.Daftar harga di atas hanya referensi untuk harga sebagian spare part, untuk harga spare part lainnya silahkan hubungi Vivo service center.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar