Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Event Marvel Future Fight menyambut libur nasional

Hari yang melelahkan telah lewat walaupun bayang – bayang soal test masih tersisa dikepala. Kurang lebih seperti itulah gambaran anak sekolahan. Semua penat tersebut harus segera diminimalisir, bahkan kalau bisa dibuang jauh – jauh. Salah satu caranya adalah main game karena refreshing tak harus liburan, betul?

Menyambut libur panjang nasional ini sepertinya Netmarble ingin memberikan beberapa kejutan kepada pemainnya dengan event menyambut liburan. Event yang berlangsung mulai tanggal 12  - 12 -18 kemarin ( bertepatan dengan harbolnas ) hingga 20 Desember 2018 jadi alternatif pengusir penat. Lalu event apa sajakah itu?


3 Event Marvel Future Fight menyambut libur nasional


Event A surprise for Agents


Yaitu event chest berupa ISO-8, platinum gift box dan material gift box yang diberikan secara berkala saat kita login game.

Platinum gift box bisa kita ambil di notice tab dan hanya sekali per akun. Hadiahnya lumayan menggiurkan. Kita bisa berkesempatan mendapat Rankup tiket,  Mega rank up tiket hingga Mega Tier 2 ticket. Box ini bisa kita dapatkan dari tanggal 12 Desember 2018 hingga19 Desember 2018

Dimension chest Box ISO 8 bisa kita ambil jam 7:00 PM dan jam 12:00 PM. Tak ada penjelasan tentang rank iso yang akan kita dapat. Semoga saja minimal rank 6 hingga full mastery ISO. Box ini bisa kita dapatkan dari tanggal 14 Desember 2018 hingga 17 Desember 2018.

Material gift box bisa kita dapatkan setiap jam 12:00 PM ( UTC +0 ) atau sehari dapat 2 kali. Isinya random tak bisa ditebak, bisa jadi black antimeter, norn stone chaos dll.


Discount ROLL ISO-8 Set Bonus


Bagi sobat yang sedang krisis gold event ini bisa jadi solusi untuk roll set iso bonus hero yang masih kosongan atau hero yang ingin diganti set iso bonusnya. Per 10 kali percobaan discount 50% lumayan kan. Dan diskon ini berlaku dari tanggal 14 Desember 2018 hingga 17 Desember 2018.


World Boss Dimension rift


Event yang paling saya nantikan karena hadianyya melimpah ( gold+norn stone chaos+clear tiket dll ). Event yang berlangsung mulai tanggal 14 Desember 2018 hingga 20 Desember 2018 ini memungkinkan kita untuk mengalahkan dua Black Order sekaligus ( total HP sama dengan HP Black order di World Boss normal ). Untuk 1 kali masuk mode ini dikenakan biaya 20 energy entah itu menang ataupun kalah dan dibatasi hanya 3 kali reward setiap hari.

Hari pertama kita masuk arena Nowhere Man melawan cull obsidian dan ebony maw  kemudian di hari kedua kita di arena There and Gone melawan Corvus glave dan proxima midnight, selanjutnya berulang hingga batas waktu event.

Demikian event liburan dari Netmarble untuk player game Marvel future fight. Selamat bermain dan salam kepecet ( salamnya para sultan ).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar