Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Sebaiknya build hero sampai Tier 3 atau perbanyak Tier 2?

Beberapa pemain Marvel Future Fight merasa bimbang dengan prioritas build hero hingga Tier 3 atau perbanyak hero tier 2. Untuk menjawab kebimbangan ini memang sedikit perlu mikir. di satu sisi jika fokus tier 3 tapi hero masih sedikit kita akan kekurangan pasukan ketika Alliance Conquest. tapi jika kita build hero ke tier 2 otomatis stok biometric untuk level up ke Tier 3 menipis.

Mungkin sebaiknya sobat coba dulu untuk build captai america hingga Tier 3 supaya tahu bagaimana dahsyatnya damage yang dihasilkan character T3. selain untuk menjawab rasa penasaran itung - itung sekalian upgrade stat Captain America supaya berguna di shadowland floor atas.

Sebaiknya build hero sampai Tier 3 atau perbanyak Tier 2?

Pertimbangan lain adalah karakter Tier 3 itu butuh banyak resource baik itu gold maupun resource lain seperti yang pernah kita bahas di Cara upgrade Tier 3. Terlebih lagi jika sobat belum tamat shadowland tentu itu satu pantangan keras up hero ke Tier 3.

Selain itu untuk Tier 3 pasti nanti materialnya lebih mudah didapatkan di update berikutnya dan lambat tapi pasti semua hero akan mendapatkan gilriran update T3.

Oleh karena itu sebaiknya sobat gunakan biometric yang ada untuk upgrade gear ke level max semua setelah itu kumpulkan untuk Tier 2 manual.

Selanjutnya bila karakter sudah Tier 2 tetaplah farming bio di semua misi seperti special mission, epic quest, dimension rift dan story mission.

Kalau dihitung hitung pendapatan biometric dalam sehari itu lumayan banyak. Dari special misson kita dapat paling tidak 40 biometric, dari epic quest X-Men kita dapat 60 X-gene lalu dari Allianc battle kita dapat 25, di Epic quest deadpool kita dapat 40 X-gene. itu semua belum termasuk dari dimension rift, story mission dan shadowland.

Kesimpulan :
Untuk saat ini banyak sekali alliance indonesia yang fokus di Alliance Conquest , artinya mereka mencari member yang punya banyak hero tier 2.  Saya juga sedang dalam proses T2 semua hero dan baru sampai separo jalan ( baru 80 an character T2 ).

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar