Skip to main content
KIPUDIN

follow us

Brawl Stars, game android ringan pengganti PUBG dan Mobile Legends

Perkembangan game memang tak ada hentinya, mulai dari game ringan yang grafisnya biasa saja hingga game dengan grafis super detail. Jika teman - teman adalah player game PC tentu hal ini bukan jadi soal lagi, tetapi untuk player game mobile tentu ini jadi kabar gembira. berkat perkembangan ini kita bisa leluasa memainkan game dimana dan kapan saja.

Kemajuan game tersebut juga di dukung kecanggihan perangkat android dari masa  kemasa. hardware paling mutakhirpun menjadi pondasi berjalannya sebuah game HD. oleh karena itu bila ingin bermain game yang masuk kategori bagus dan keren dari semua aspek siapkan budget lebih untuk membeli perangkatnya.

Disinilah kita sebagai pengguna HP low end merasa sedih, ingin rasanya ikut merasakan sensai bermain game bagus tapi perangkat tidka mendukung. Kita tak bisa mencoba game yang sedang booming misalnya seperti PUBG. bukan karena nge lag saat bermain tetapi mau download saja tidak bisa karena alasan perangkat tidak kompatible.andaikan tetap memaksa download dari app pihak ketiga bisa jadi ada error di tengah jalan, seperti kasus blank warna pink di game Ragnarok eternal love M.

Walau begitu saya merasa bahagia karena ada sebuah game android bergenre laga online tapi ringan. yap benar sekali game tersebut adalah brawl star. game yang baru release 13 desember 2018 ini menjadi game kedua dari super cell yang saya install setelah clash of clan. lalu seperti apakah keseruan game brawl star?

Dalam game ini kita akan bergabung bersama 2 pemain lain dalam sebuah team. dan bekerja sama melawan player acak seluruh dunia menggunakan karakter / jagoan yang bisa kita piliha sesuka hati.

Untuk bisa menggunakan karakter kesukaan kita, kita harus unlock melalui quest. menggunakan jagoan / hero untuk battle mode laga / acara bisa meningkatkan levelnya. semakin tinggi levelnya semakin sakit damage yang dikeluarkan. dalam mode battle royal kita bisa pilih solo atau duo.

Brawl Stars - Game android ringan tapi menantang

Berikut ini mode - mode yang bisa kita mainkan, sejauh ini saya baru bisa memainkan rebut permata dan showdown, hihi maklum baru instal kemarin.

Rebut Permata (3v3): 
Susun tim dan strategi untuk menghadapi tim lawan. Kumpulkan dan pertahankan 10 permata untuk menang. Awas, saat kamu tumbang permata bisa direbut.

Showdown (Solo/Duo): 
Laga battle royale sampai akhir. Kumpulkan penambah kekuatan untuk Jagoanmu. Main bersama seorang teman atau berjuanglah secara solo - jadilah Jagoan terakhir yang bertahan dalam laga paling sengit. Pemenang dapat hadiah terbesar!

Buronan (3v3): 
Buru lawan untuk mendapatkan bintang, awas jangan sampai tumbang. Tim yang meraih bintang paling banyak akan menang!

Penjarahan (3v3): 
Lindungi brankas timmu sembari berusaha menjebol brankas musuh. Jelajahi peta untuk menyusup, tembak dan libas halangan untuk sampai ke harta lawan.

Bola Jagoan (3v3): 
Mode Laga yang benar-benar baru! Tunjukkan kemampuanmu bermain sepak bola dengan mencetak dua gol sebelum tim lawan. Laga ini tak mengenal kartu merah.

Acara Spesial: 
Mode game spesial berbatas waktu PvE dan PvP.

Sejauh ini gamenya asyik dimainkan berkat adanya evolusi hero ( heronya ganti skin ) dan unlock heronya harus memenuhi syarat sekian tropy / piala. hanya saja kekurangannya adalah kontrolnya kurang responsif. awalnya saya kira itu karena faktor jaringan, tetapi setelah saya pindah ke jaringan wifi tetap tidak menunjukkan perbedaan yang berarti. Silakan simak gameplay dibawah ini :

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar