Review Uniform Luna Snow - Andromeda suit

Setelah event black Friday kemarin, Netmarble melakukan update Marvel Future Fight.  Update kali ini menambahkan beberapa karakter MCU dan satu karakter original Netmarble. Selain itu ada beberapa update konten dan uniform juga.

Setidaknya ada 4 uniform baru yang bisa kita beli, diantarnya ada uniform sharon rogers, uniform luna snow, uniform spiderman miles morales dan Hyperion. Dari keempat uniform tersebut spiderman miles morales lah yang paling banyak membuat player terkejut. Kenapa? Karena itu diluar espektasi player. Sedangkan uniform sharon rogers dan luna snow sudah ada bocoran di sneak peak sebelumnya.

Bicara tentang uniform, ternyata uniform luna snow dan sharon rogers mendapat banyak sorotan. Animasi skill dan efek skillnya membuat rotasi skillnya berubah. Misalnya ketika menggunakan luna snow di alliance battle extreme banyak skill yang di cancel, maka dengan uniform baru kita dipaksa untuk menunggu animasi skill selesai jika ingin output damagenya tetap besar seperti dulu.

Review Uniform terbaru Luna Snow

Seperti yang telah kita singgung diatas bahwa rotasi skill luna berubah tak seperti luna dengan default unif.  Oleh karena itu rotasi skillnya juga tak seperti di tabel Rotasi skill all character marvel future fight lagi.

Setelah di test di world boss ultimate ebony maw stage 20 ternyata damage keluarannya meningkat, efek 10% cold damage dan 15% all attack membuat world boss ultimate selesai dalam waktu yang relatif cepat.

Sedikit informasi bahwa build luna snow untuk test tersebut adalah:
  • Tier 2
  • Level 60
  • Belum unlock potential
  • Uru seadanya
  • Obelisk Immunity guard break, cold damage dan increase damage 200%
  • Uniform mythic belum set status tambahan.
Sedangkan uniform sharon roger terbaru hanya direkomendasikan untuk sobat yang ingin build sharon rogers hingga Tier 3 (T3). Menurut beberapa player uniform sharon rogers ini membuat survivebilitynya berkurang.

Lain halnya dengan unif miles morales yang masuk kategori wajib beli jika ingin meningkatkan stat spiderman hitam ini. Hasil uji coba uniform barunya, spideman miles morales mampu menyelesaikan shadowland stage 30 tanpa ada hambatan berarti.

Yang terakhir uniform hyperion, walaupun unif klasik tapi tetap worth it buat dibeli mengingat kini hyperion bukan lagi hero premium sampah berkat rework di update terbarunya. Menurut opini player yang build hyperion, sekarang hyperion bisa lebih diandalkan dibandingkan dulu.

Ups, hampir lupa karena luna snow adalah hero premium, pastikan sobat beli daily bio untuk upgrade gear dan advance ke Tier 2 agar damagenya bisa maksimal utamanya di alliance battle extreme.

Itulah kiranya ulasan singkat uniform luna snow terbaru Andromeda suit plus bonus informasi unif terbaru di update kali ini. Kritik, saran dan masukan selalu terbuka.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.