A.I Teknologi smartphone terbaru sudah ada di Honor 10

Teknologi AI atau banyak disebut dengan Teknologi kecerdasan buatan ini mampu memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Teknologi AI pada smartphone terdiri dari Facial Recognition biometrics, Augmented Reality, Machine Learning dan masih banyak lagi.

Pasti sobat masih bingung kan kegunaan lebih lengkap dari Teknologi A.I pada sebuah smartphone? Yuk simak ulasan 5 Hal yang harus kamu ketahui tentang teknologi A.I tersebut dibawah ini :

1. Mesin Translate Otomatis Tanpa Koneksi Internet
Mesin Translate pastinya sobat tahu kan? Biasanya apabila kita ingin men-translate sesuatu bahasa ke bahasa yang kita mengerti harus membutuhkan koneksi internet. Namun, dengan teknologi A.I semua itu tidak diperlukan kembali.

Pada Teknologi A.I agan n sista bisa menterjemahkan sebuah bahasa apapun hanya dengan menginstall aplikasi iTranslate dan arahkan kamera ke objek gambar yang ingin di translate bahasanya. Sangat mudah kan?

2. Dapat Menyesuaikan Pemakaian Penggunanya
Kinerja sistem kecerdasan buatan pada sebuah smartphone bekerja untuk mempelajari sifat pemakaian penggunanya dan kemudian di aplikasikan dalam pengunaan sehari hari. Sebagai contohnya seperti, membuka dan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang, mengaktif dan menonaktifkan nada dering dan bluetooth dan masih banyak lagi.

3. Voice Assistant
Mempunyai seorang asisten di kehidupan sehari hari menjadi kenikmatan yang luar biasa bukan? Nah, bagaimana jika kita mempunyai asisten pribadi dalam bentuk digital bagaimana ya sensasinya. Pastinya sama nikmatnya dong.

Semua pekerjaan menjadi lebih mudah. Asisten pribadi nini sudah diterapkan dalam bentuk Google Asisten yang beberapa tahun belakangan ini sangatlah booming. Kedepannya Teknologi AI akan saling terhubung dengan Voice Asisten hanya dengan mengucapkan suara saja apa yang kamu mau akan terbuka dan berjalan otomatis.

4. Menghasilkan Foto Bagus Menjadi Lebih Mudah
Pernah tidak sobat mengalami kesulitan dalam mengambil foto bagus hanya bermodalkan smartphone saja? Pasti sangat sulit banget kan? Kecuali agan n sista ahli dalam memainkan mode manual.

Tetapi, permasalahannya adalah untuk memainkan Mode Manual itu sangatlah sulit dan harus mempelajari lebih dalam seperti settingan iso, shutter speed dan settingan lainnya.

Maka dari itu Teknologi A.I Hadir untuk membantu kita mendapatkan hasil foto yang maksimal. Jadi kecerdasan buatan di smartphone akan lebih cepat mengenal objek yang ingin di foto dan menyesuaikan settingannya secara otomatis dan sudah pasti detail dan warna yang dihasilkan sangatlah bagus banget.

Teknologi A.I ini sudah banyak digunakan dibeberapa smartphone salah satunya adalah Honor 10. Honor 10 merupakan product terbaru dari Honor.

Mengusung desain Aurora pada body belakangnya dan memiliki speksifikasi yang cukup handal bisa menjadi pertimbangan smartphone untuk agan n sista miliki sekarang juga. Honor 10 dilengkapi dengan teknologi A.i yang mumpuni dan akan mempermudah kinerja sehari hari.

Khususnya buat agan n sista yang hobinya hunting Foto smartphone Honor 10 memiliki teknologi a.i camera dengan sangat mudah mengenali objek yang ingin di foto.

Honor 10 dilengkapi dengan dual camera belakang beresolusi 24MP + 16MP dengan teknologi kecerdasan buatan akan menghasilkan foto yang bagus banget serta kamera depan tidak kalah bagusnya yang beresolusi 24MP.

Selain itu, buat sobat yang suka bermain games Honor 10 bisa menjadi andalannya loh. Ditenagai dengan Chipset Kirin 970 dan GPU Turbo akan menghasilkan performa yang luar biasa dan tidak terkalahkan untuk bermain games. Settingan rata kanan pun sangat mudah didapatkan.

Performa bermain games di Honor 10 dan hasil kameranya pun bagus banget. Jika sobat tertarik dengan Honor 10 bisa mulai menabung sekarang juga.

Dikarenakan Honor 10 dijual dengan harga Rp.6.999.999 harga ini mungkin banyak yang berpikiran kemahalan. Akan tetapi, harga mahal disini sangatlah worth it dan layak untuk dibeli melihat speksifikasi yang mumpuni banget.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.