Quick Review Goliath & Uniform Pymtron

Hi gaes mau ngasi review singkat char baru di update 4.2, Goliath sama uniform Ultron Pym (Pymtron) buat Giant-Man.

A. Goliath
Char baru ini bisa didapetin lewat Biometric Selector alias gratis. Jadi buat yg mau build bisa pake selector dari reward.Setelah hasil tes di beberapa stage di Shadowland, menurut saya Goliath kurang bisa diandalkan kalo mau build char yg bisa ngelarin Shadowland dengan mudah. Doi kurang lebih setara sama Heimdall.

Bisa ngelarin SL, tapi agak susah. Terutama kalo musuhnya banyak. Yang jadi masalah itu area serangan doi kurang luas (terutama yg bikin Stun), jadinya gak bisa sekali tepok dapet 2 nyamuk. Tapi kalo musuhnya cuma 1, bakal gampang banget (asal gak ada pengganggu macem laser di Boss Hawkeye).

Overall lumayan worth buat di-build, leadershipnya juga kepake. Saingannya ada Titania dengan efek leadership yg hampir sama. Cuma kalo Titania jauh lebih reliable buat ngelarin SL dengan mudah.

B. Uniform Pymtron
Sebelum ngomongin sepak terjangnya, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan sama uniform ini. Pertama unif ini bikin class Giant-Man berubah jadi Universal dan side nya jadi Super Villain. Ini ngebantu banget buat nambah char UniVil yang kepake di SL. Kedua karna class nya jadi Universal, maka bisa nambah Valor di WBU. Ketiga, kalo level uniform nya dinaikin sampe Mythic dan kamu beli paketan Legendary Battle Ant-Man & the Wasp, kamu bisa dapetin CTP Selector.

Lanjut ke aksi Pymtron terutama di mode PvE. Dengan class nya sebagai UniVil, berarti Pymtron bisa dipake buat ABX hari ini. Saya dapet skor 160k dengan lead Ronan, unif level Normal, dan Custom Gear *4. Cukup gampang pakenya kalo dibanding sama Ultron. Bisa jadi lebih reliable juga dibanding Loki karna Frost Beast gak bisa nembus immunity nya Pymtron (bandingkan dengan Loki yang shield-nya bisa ditembus). Cuma kalo Skill Cooldown Reduction gak mentok, bakal susah buat bikin doi bertahan hidup soale immunity nya cuma 4 detik.

Buat mode Shadowland, Pymtron bisa diandalkan meskipun agak susah kalo musuhnya agresif macem di Entry Mode. Yang ngeselin itu skill 5 nya bikin musuh kelempar jauh, tapi buat pake skill 4 harus deket banget sama musuhnya. Otomatis pas mau pake skill 4 pasti doi lari dulu, dan itu bikin gampang kena serangan. Sayangnya gak nemu Rumble Ultron buat membuktikan Ultron mana yang lebih kuat. Mungkin bakal susah juga sih karna rame.

Overall bagus karna poin utamanya adalah bikin Giant-Man jadi lebih kepake dibanding sebelumnya. Sebenernya Giant-Man tanpa uniform bisa ngelarin Relay lantai bawah, tapi susah. Dengan uniform ini, doi bisa ngelarin lebih banyak stage.

Buat uniform nya Ant-Man, saya masih belum bisa ngasi review karna....unif nya agak mengecewakan sih. Buat mode PvE, unif barunya gak ngebenerin masalah utama Ant-Man : damage yg kecil. Doi bisa survive jauh lebih baik, cuma kalo damage nya tetep kecil kan sama aja boong. Mungkin uniform ini bikin Ant-Man jadi lebih kepake di PvP.

Uniform Wasp gak minat beli karna tanpa uniform doi udah kepake di SL. Paling uniform nya nambah damage aja. Masih ada uniform lain yang kenaikan damage dan perubahannya lebih drastis, terutama uniform IW. Save your crystal.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.