Video cara simpan status whatsapp alhamdulillah berhasil

Hai sobat Kipudin, Seperti yang kita tahu bahwa whatsapp adalah aplikasi mesenger yang sedang naik daun. Hal ini terbukti dengan terinstallnya whatsapp di hampir semua smartphone, termasuk di gadget sobat ya kan?

Kenapa whatsapp banyak diminati? Salah satu alasannya karena simple dan gratis. Selain itu kita bisa membuat status seperti di media sosial walau sementara. Fitur status memang memudahkan kita berbagi informasi tanpa japri, tapi masalahnya jika ada teman kita yang berbagi foto atau video kita tidak ada pilihan save. Tapi itu bukan masalah lagi karena kita akan berbagi cara mengambil status di whatsapp atau bahasa kerennya status saver for whatsapp.

Status whatsapp ada 3 jenis, ada gambar, video dan story nah dari ketiganya yang bisa kita pindahkan ke galeri hanya video dan foto saja. Daripada penasaran yuk simak video berikut ini :

Cara menyimpan video dan foto dari status whatsapp tanpa aplikasi :

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mengambil video dan foto di status whatsapp, yang perlu kita lakukan adalah melihat status tersebut, karena dengan melihatnya otomatis aplikasi whatsapp akan mengunduh dan menyimpan ke memori kita. Namun jarang yang mengetahui bagaimana cara melihatnya di galeri.

Pertama sobat buka aplikasi whatsapp lalu coba cek salah satu status, bisa video bisa juga foto.
Kedua, silakan buka aplikasi pengelola berkas. Bisa gunakan pakai file manager bawaan android atau pakai app pihak ketiga.

Selanjutnya scroll ke bawah dan temukan folder whatsapp – pilih media – lalu buka opsi dan pilih tunjukan file tersembunyi

Nah sekarang ada folder berbayang bernama statuses, buka folder tersebut dan cek video atau foto yang kita lihat di status whatsapp tadi apakah ada disitu atau tidak.

Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan berhasil, video diatas adalah buktinya, sekarang giliran sobat untuk mencobanya ya. Oh iya selama ini sobat chatting whatsapp bayar kah? Kalau iya mungkin informasi chatting whatsapp tanpa kuota bermanfaat untuk sobat.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser