Trik internet gratis Axis unlimited 2018 pakai aplikasi Psiphon

Salah satu operator seluler yang menawarkan harga miring adalah Axis, tak heran bila di Indonesia Axis banyak peminatnya. Hampir diseluruh Indonesia jaringannya stabil dan kuat, ditambah lagi teknologi yang digunakan selalu diupdate agar kecepatan internet semakin baik.

Apalah arti harga murah jika kecepatannya tidak bisa diandalkan. Yap benar sekali, axis berhasil memikat hati masyarakat karena harga miring dengan banyaknya pilihan paket seperti paket KZL, sosmed, musik dan yang paling baru adalah paket KZL game.

Dengan demikian pengguna bisa leluasa memilih paket mana yang dikehendaki, misalnya kita hanya menggunakan smartphone sebagai media komunikasi maka paket chatting / chat adalah pilihan terbaik.

Tak hanya murah, kuota yang ditawarkan juga melimpah tak seperti operator sebelah yang menawarkan harga tinggi namun kuota secuil. Bagi pengguna Axis yang maniac internet pastinya kuota yang disediakan terkadang tidak mencukupi, belum sampai batas hari pemakaian data sudah ludes.

Tapi tenang, kini kita akan mencoba sebuah experimen bagaimana mendapat akses internet gratis Axis dengan Pshipon. Sobat sudah tahu apa itu psiphon kan? sedikit mengingatkan bahwa psiphon ini adalah aplikasi VPN yang punya fitur lengkap dibandingkan aplikasi lain, selain itu di psiphon kita juga bisa memilih server yang kita inginkan sebab pilihannya buanyak.

Point penting dari experimen ini adalah bug, artinya kita memerlukan sebuah settingan celah dari Axis untuk bisa internetan gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota.

Syarat utama agar Trik Internet Gratis Axis (TIGA) adalah kita pernah pakai atau kita punya paket / kuota KZL chat dulu dengan cara dial di *123*4# dan pilih paket KZL chat, silakan sobat pilih yang paling murah.

kalau gitu ini namanya bukan gratis dong? yap memang benar ini tak sepenuhnya gratis, tapi anggap saja biaya tersebut sebagai infak atau sawer hihi. oke kita lanjut ke step berikutnya.

Trik internet gratis Axis unlimited pakai aplikasi Psiphon

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi VPN Psiphon Pro, maka silahkan kalian install terlebih dahulu melalui Google Play.

2. Selanjutnya, buat APN baru untuk ponsel Android kalian dengan settingan dibawah ini :

Masuk ke Pengaturan Ponsel > SIM dan Jaringan Seluler > SIM1 atau SIM2 > Nama Ttitik Akses (APN) lalu silahkan kalian buat APN baru dengan settingan dibawah ini :
  • Nama : kipudin / sesuai keinginan
  • APN : xlunlimited
  • Proxy : kosong / tidak disetel
  • Port : kosong / tidak disetel
Untuk yang lainnya juga kosongkan saja. Lalu silahkan gunakan APN tersebut sebagai APN default kartu axis di ponsel kalian seperti gambar dibawah ini :

3. Selanjutnya, buka aplikasi Psiphon Pro lalu masuk ke menu Option ceklis Tunel Whole Device (requires Android 4.0+). Untuk server kalian bisa menggunakan server Best Performance saja, lalu selanjutnya tap tombol More Option.


4. Scroll ke bagian Proxy Setting, ceklis Connect through an HTTP Proxy lalu ceklis juga Use system network settings. Sekarang tap tulisan Custom HTTP headers.

5. Pada menu custom header ini silahkan kalian ceklis Add Custom HTTP headers lalu setting headers 1 sampai header 3 seperti dibawah ini :
  • Header 1
  • x-online-host
  • b172.line.me
  • Header 2
  • host_port
  • b172.line.me
  • Header 3
  • connection
  • keep-alive
  • Untuk header 4 sampai 6 dikosongkan saja.

6. Langkah terakhir silahkan tap tombol START untuk mulai menghubungkan Psiphon Pro ke server. Setelah terhubung maka akan muncul icon kunci ataupun 2 icon psiphon pro di statusbar smartphone sobat.

GImana mudah kan? jika ternyata tak berhasil, alangkah baiknya coba paket internet termurah indosat, tapi pastikan koneksi IM3 di tempat sobat lancar.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser