5 Tips dasar game marvel future fight

Game marvel future fight makin naik daun saat film terbaru marvel yang berjudul Avanger infinity war resmi tayang dibioskop. Tak hanya itu, video youtube chanel MA gamer juga membuat banyak orang ingin mencoba game ini.

Tak seperti game pada umumnya, game marvel future fight perlu strategi bermain dari awal supaya di late game bisa memenangkan semua mode yang ada. Bila dari awal main sudah asal asalan jangan heran bila ditengah jalan sulit menyelesaikan misi.

Sebagai contoh salah seorang teman bermain tanpa perencanaan akibatnya baru di story misi stage 12-8 bahkan 12-5 saja sudah kewalahan. Dari pengalaman tersebut saya berharap sobat tidak mengalami hal yang sama. Oleh karena itu tak ada salahnya jika sobat simak 5 tips berikut ini.

Tips basic main marvel future fight :

Set iso bonus
Pertama kali yang kita lakukan adalah bagaimana caranya supaya karakter kita kuat baik dari segi attacknya ataupun defensenya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengaktifkan set iso bonus.

Set iso bonus itu bisa kita aktifkan dengan cara tap karakter kita, lalu pilih set iso . set iso yang paling bagus adalah set iso 8 karena set ini yang paling maksimal. Diantara banyaknya set iso yang ada paling direkomendasikan adalah set attack. Fungsinya untuk menambah attack hero kita biar makin badass. Sobat bisa roll hingga dapatkan set iso Power of Angry Hulk ( PoaH ), Overdrive ( OD ) atau Hwk’s Eye ( HE ).

Build card
Sebenarnya ini sudah pernah kita bahas di prioritas build card tapi tak apalah kita ulang lagi, karena memang ini sangat penting.  Jika karakter kita attacknya besar tapi jeda ( cooldown ) antar skillnya lama mengakibatkan kita susah melakukan combo.

Selain itu attack besar  tidak akan terasa bila defense musuh full , oleh karena itu saat build card yang perlu diperhatikan adalah defense penetration.

Lalu card apa yang harus di build hingga *6? Yang paling penting adalah Card loki : legend of asgard yang bisa kita dapatkan dari dimension rift nya loki, pertama itu saja dulu build hingga jadi. Selanjutnya bisa cek beberapa card alternatif lain.

Upgrade skill penting
Setiap karakter mempunyai 5 skill aktif dan 1 skill pasif. Skill aktif bisa kita upgrade hingga level 5 dengan akumulasi gold sekitar 1 juta / 1 skill untuk hero biasa, beda lagi dengan hero native tier 2 atau black order.

Oleh karena itu sebaiknya pilih pilih skill mana yang harus dinaikkan. Tak perlu naikkan semua skillnya karena biasanya setiap karakter yang skillnya sering terpakai hanya 3 saja.

Prioritas skill yang perlu diupgrade adalah yang memberikan tambahan attack, memberikan immune atau yang memberikan shield.

Build Obelisk
Obelisk juga tak kalah penting, item yang bisa kita dapatkan dari special mission ini tak bisa dianggap remeh.  Pastikan sobat lock dan upgrade obelisk yang punya stat pertama critical damage /rate, ignore defense, guard break immunity dan max hp.

Dari semua jenis obelisk saat awal main yang paling penting adalah ignore defense  jadi jangan sampai obelisk ini jadi bahan combine / upgrade ya.

Bergabung di alliance
Agar kita cepat berkembang saat awal main carilah alliance / aliansi level tinggi ( minimal 28 )  untuk mendapatkan bonus skill cooldown, exp tambahan, gold dan lain lain.

Oh iya pastikan alliance yang akan kita tumpangi tidak memberikan syarat level ya atau mudahnya cari yang publik. Untuk bergabung di alliance cukup mudah yaitu tap menu di sebelah kanan atas dan pilih alliance, disitu nanti muncul banyak listnya tinggal pilih saja.

Itulah 5 tips dasar main future fight bagi pemula supaya tidak tersesat ( istilah untuk player yang buildnya sesuka hati ) sekian semoga bermanfaat.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser