Review and build Klaw (Ulysses Klaue) marvel future fight

Kali aja bingung *6 Selector atau T2 Selector nya mau dikasi ke siapa, Ulysses Klaue adalah salah satu pilihan yang oke. Berikut sedikit review dari bang rudi gunawan ( pengurus group marvel future fight Indonesia ).

Skill aktif nya Klaue cukup lengkap, ada shield, summon, debuff (stun), sama iframe yg lumayan lama. Skill pasif nya oke banget, kalo T2 bisa nambah Critical Damage sebesar 60%. Ditambah lagi ada Guaranteed Critical Rate +30%, damage nya Klaue tergolong pedih.

Rotasi Skill : 3, 4, 5, 1
Skill 3 manggil army & ngasi shield, skill 4 keluar truk, skill 5 iframe lumayan lama, skill 1 bikin musuh kena stun. Prioritaskan buat maksimalin skill 3 aja dulu.

Saran build nya,
ISO : PoAH/Hawk's Eye/Overdrive
Custom Gear : Critical Rate + Max Hp + Increase Damage

Klaue sangat berguna buat mode PvE (World Boss, Alliance Battle Normal & Extreme, Shadowland), tapi sayangnya kurang berguna di PvP. Buat di ABX bisa liat sendiri, skornya lumayan bisa dapet 200k dengan lead Star-Lord. Skor segini berarti damage nya Klaue tergolong tinggi. Buat di Shadowland doi juga berguna banget, terutama karena statusnya Villain. Bisa dipake di Relay, Wave, maupun Boss stage (Belum coba di Rumble ataupun Entry).

Di bawah ada screenshot build Ulysses Klaue dan skornya di ABX combat villain.



Buat yang nanya, mending mana antara Skurge sama Ulysses Klaue?
Jawab : Dua2nya bagus dan worth buat dikasi selector karna termasuk non farmable. Tapi perbedaannya Skurge butuh T2 supaya kepake, Klaue T1 juga udah bagus (cuma damage nya gak segede T2). Jadi kalo punya 2 selector, *6 Selector sama T2 Selector, prioritaskan T2 Selector kasi ke Skurge aja berhubung doi butuh T2 nya. Apalagi kalo belum ada char yang mumpuni buat ABX Combat Villain, Skurge T2 bisa jadi pilihan.

Sedikit info tentang klaw dari wikipedia :

Klaw ( Ulysses Klaue )  adalah karakter fiktif, seorang supervillain yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics . Karakter digambarkan sebagai fisikawan manusia yang telah berubah menjadi suara padat, dan yang memakai emitor sonik di pergelangan tangan kanannya sebagai perangkat prostetik. Dia sering ditampilkan dalam konflik dengan Fantastic Four dan the Avengers dan merupakan musuh dari Black Panther dan Ka-Zar .

Karakter ini ditampilkan dalam produk-produk pendukung Marvel lainnya seperti arcade dan video game , serial televisi animasi , dan merchandise seperti kartu perdagangan . Andy Serkis memerankan karakter dalam Marvel Cinematic Universe , pertama kali muncul di film Avengers 2015 : Age of Ultron dan mengenang kembali perannya dalam film 2018, Black Panther .

Ulysses Klaue adalah putra dari penjahat perang Nazi Kolonel Fritz Klaue dari Skuad Blitzkrieg yang dipimpin oleh Baron Strucker . Dia dikirim oleh Adolf Hitler ke Wakanda untuk mempelajari rahasia mereka. Setelah Perang Dunia II , ia pindah kembali ke Belgia , kemudian mengabdikan namanya menjadi "Klaw," dan membesarkan putranya dengan kisah-kisah Wakanda .

Klaw kemudian menjadi seorang fisikawan , bekerja di bidang sonik terapan. Untuk melanjutkan desain transduser suara yang mengubah gelombang suara menjadi massa fisik, Klaw mencuri vibranium logam untuk menyalakan perangkatnya. Ini adalah zat logam yang diketahui hanya ada dalam endapan meteorik tertentu di negara kecil Afrika Wakanda .

Dengan mencuri mineral langka ini, Klaw terlibat konflik dengan penguasa Wakaji / superhero T'Chaka yang pembunuhan Klaw dengan darah dingin. Anak lelaki T'Chaka, T'Challa , yang menyaksikan ayahnya jatuh ke tangan para penyerbu, lalu menyerang Klaw untuk membalas dendam ayahnya. Klaw berhasil melarikan diri dengan mengorbankan tangan kanannya.

Bertahun-tahun kemudian, Ulysses muncul kembali dengan emitor / pistol sonik di pergelangan tangan kanannya sebagai perangkat pengganti prostetik untuk tangannya yang hilang yang dapat menciptakan berbagai jenis objek atau makhluk yang dapat ia kandung dengan hanya menggunakan suara. Dia juga menciptakan perangkat yang mengubah dirinya menjadi makhluk yang hanya terdiri dari suara, membuatnya abadi dalam prosesnya.  Klaw sebagai pertempuran kriminal profesional T'Challa (yang kini secara resmi menjadi Black Panther terbaru ) dan tim superhero Fantastic Four di negara bagian New York, tetapi ia dikalahkan.

Klaw dipenjara tetapi dibebaskan oleh Crimson Cowl , yang ternyata menjadi alias Ultron . Bergabung dengan inkarnasi kedua dari Masters of Evil , Klaw dan tim superhero penjahat lainnya yang menjadi Avengers. The Avengers, bagaimanapun, mengalahkan mereka, dengan Black Panther menundukkan Klaw. Klaw akan berusaha untuk mereformasi Masters of Evil kedua untuk melawan Avengers, tetapi skemanya akan digagalkan oleh tim wanita semuanya, Lady Liberators .

Mengelola untuk melarikan diri hak asuh lagi, Klaw perjalanan kembali ke Wakanda di mana ia membantu mencuri perangkat yang mampu menambah properti logam-hancur dari paduan vibranium. Menghadapi Hal , Obor Manusia , dan Black Panther, Klaw dikalahkan.

Klaw kemudian bergabung dengan pasukan Solarr yang kejam dan menjebak Avengers dalam penghalang suara yang kuat. Klaw mengancam akan mengeksekusi mereka jika Black Panther tidak melepaskan tahta Wakanda kepadanya. Menyadari bahwa Klaw sendiri menyamar sebagai salah satu sandera saat menggunakan kreasi suara dirinya untuk muncul di luar penghalang, Panther berhasil mengekspos dan menundukkan Klaw dan Solarr sebelum dia bisa membuat ancaman yang baik.

Klaw kemudian dibebaskan dari penjara oleh anggota ras dimensi ekstra dari Sheenareans , yang ingin dia menggunakan kekuatan soniknya untuk membantu membuka portal dimensi yang cukup besar untuk armada menyerang mereka untuk memasuki Bumi. Klaw setuju dan setelah pertempuran dengan Ka-Zar di London , bepergian dengan Sheenarean ke Savage Land di mana ada deposit vibranium yang cukup besar untuk membuat portal. Setelah Ka-Zar memukul mundur para penyerbu, Klaw melarikan diri ke dimensi Sheenarean, dan tidak dapat menyelamatkan sesuatu yang substansial dari sekutu-sekutunya, menggunakan teknologi mereka untuk kembali ke Bumi.

Terwujud dalam Nexus of All Realities yang terletak di Florida Everglades, Klaw terjadi pada tongkat Molecule Man . Membantu Molekul Manusia menemukan tubuh untuk dimiliki, Klaw dan sekutu barunya melakukan perjalanan ke New York untuk membalas dendam pada musuh bersama mereka, Fantastic Four. Klaw ditaklukkan oleh Pria Impossible yang berkunjung .

Klaw menemukan kekuatannya memudar, mengakibatkan dia harus memanipulasi sekelompok pemuda jalanan untuk membantunya mendapatkan materi yang dibutuhkan untuk memulihkan kekuatannya. Dengan bantuan Black Panther, skema Klaw menjadi bumerang. [11] Ia menemukan dirinya dipenjara di dalam pistolnya sendiri, disimpan di fasilitas penelitian Project Pegasus . Dalam Marvel Two-in-One # 57 - 58 (Nov. - Dec 1979), Klaw dibebaskan oleh sesama penjahat Solarr , meskipun keduanya dikalahkan oleh sekelompok pahlawan, termasuk Thing , Quasar , Giant-Man , dan Aquarian .

Setelah itu, Klaw bertarung dengan Thing, Ka-Zar, dan American Eagle .

Karir Klaw segera mengambil spiral ke bawah, setelah pertemuan dengan mutan Dazzler menghasilkan bentuk humanoidnya yang terlarut dan energi suaranya tertiup keluar ke angkasa, di mana akhirnya dikumpulkan oleh Galactus . [14] Energinya ditemukan oleh Doctor Doom selama serial terbatas Secret Wars .

Doom mengembalikan Klaw menjadi normal. Sayangnya, hilangnya bentuk fisiknya telah berakibat; Klaw sekarang memiliki pikiran seorang anak dan cukup gila, gejala yang berbicara dalam sajak. Doom mengeksploitasi kegilaan Klaw, meyakinkan penjahat untuk membedahnya kembali sebagai bagian dari langkah gila untuk mencuri kekuatan Galaktus dan Beyonder. Namun, Beyonder memiliki Klaw setelah kehilangan kekuatannya, yang mengarah ke Klaw menipu Doom untuk menyerahkan Godhood dicuri dan teleporting kembali ke Bumi, di mana kondisi mental Klaw perlahan-lahan sembuh.

Klaw bertarung dengan Daredevil dan Vision , sebelum direkrut oleh Wizard untuk bergabung dengan inkarnasinya yang terakhir dari the Frightful Four. Menyerang Fantastic Four sementara kelompok sedang melakukan prosedur ilmiah yang rumit pada Human Torch (yang kekuatannya sudah di luar kendali), Klaw melempar The Thing ke dalam pod medis yang berusaha untuk menguras kelebihan radiasi dari Torch, sehingga Ben Grimm dikembalikan ke normal.

Klaw dan rekan-rekannya, bersama dengan Fantastic Four, dengan cepat ditangkap oleh pengintai nakal Aron , yang akhirnya mengembalikan Klaw dan teman-teman penjahatnya ke penjara setelah Fantastic Four membebaskan diri.

Penjara Klaw tidak akan bertahan lama. Melarikan diri selama garis Kisah Kisah Pembalasan , Klaw diambil oleh AIM , yang menanamkan alat pengendali rasa sakit ke dalam pistolnya untuk mengendalikannya. Dia kemudian dikirim untuk menyerang Volcana yang telah direformasi , dengan harapan untuk memancing Molecule Man kekasihnya tetapi meninggalkan pertempuran ketika tangan-senjatanya hancur. [ volume & masalah diperlukan ] Klaw kemudian direkrut oleh kelompok " Pacific Overlords ", yang dipimpin oleh Doctor Demonicus , tetapi berbalik melawan kelompok dan sebaliknya membantu West Coast Avengersdalam mengalahkan mereka ketika menjadi jelas bahwa Demonicus telah menjadi budak setan yang berbahaya. [ volume & masalah diperlukan ]

 Dia kemudian bergabung dengan versi Justine Hammer dari Masters of Evil, melawan Thunderbolt pada beberapa kesempatan. [ volume & masalah diperlukan ] Ketika deposit vibranium Bumi mulai meledak karena 'kanker vibranium' diperkenalkan ke dunia ketika perisai Captain America rusak dan diperbaiki secara tidak tepat, [ volume & masalah diperlukan ]Klaw perjalanan ke Wakanda dengan tujuan menyerap energi suara dari ledakan yang akan segera menjadi lebih kuat. Captain America mampu mengalahkannya ketika dia menggunakan perisai yang rusak untuk menyerap serangan Klaw. Ledakan itu menyelaraskan perisai molekul sehingga perisai diperbaiki dan kanker vibranium dihancurkan.

Fitur Klaw di arc pembukaan seri Black Panther keempat, sebuah cerita kilas balik yang menampilkan asal-usul karakter judul. Karakter akhirnya muncul kembali, memiliki (melalui cara yang tidak diketahui) berhasil mengunggah esensi berbasis suara ke Internet dan kemudian diunduh, melalui BitTorrent , oleh Wizard untuk melawan Fantastic Four lagi sebagai bagian dari inkarnasi baru dari Empat yang Menakutkan.

Klaw kemudian terlihat dengan Wizard's Frightful Four ketika datang untuk membantu Intelligencia menangkap Mister Fantastic.

Bunglon kemudian berpose sebagai Klaw untuk menyusup ke Intelijen dan siap untuk Sinister Enam untuk menyerang mereka.

Klaw terdaftar oleh Wizard untuk menangkap Carnage , sehingga dia dapat ditambahkan ke versi terbaru dari Freakful Four, bersama Karl Malus . Upaya Wizard untuk mengendalikan symbiote (yang mengendalikan tubuh yang dikotomi Kasady) gagal, sehingga ia memutuskan untuk mengikatnya dengan Malus, dan menundukkan pikirannya. Klaw menundukkan Malus, dan operasinya sukses, menciptakan "Superior Carnage". The "Frightful Foundation" kemudian menyerang balai kota New York, sebagai bagian dari rencana Wizard untuk mendapatkan perhatian clone sonnya. Selama pertempuran dengan Superior Spider-Man, Wizard kehilangan kendali dari Superior Carnage, yang menusuk Klaw dengan tombak vibranium, menyebabkan dia meledakkan.

Ledakan sonik mengoyak symbiote dari Malus, dan ke Wizard, tetapi kemudian meninggalkannya untuk Kasady (Whom Superior Spider-Man telah dibawa ke TKP). Ketika Carnage mencoba membunuh Wizard, Klaw, yang kesadarannya telah diproyeksikan ke "dinding suara" alam semesta oleh ledakan, memfokuskan kekuatan terakhirnya ke dalam menciptakan petir yang meruntuhkan Carnage, memisahkan symbiote dari inangnya. .

Klaw mencerminkan bahwa itu bisa menjadi tindakan terakhirnya, karena esensinya menyebar lebih jauh ke dinding suara, dan akan segera menjadi terlalu tipis baginya untuk mempertahankan kesadarannya.

Selama Avengers: Standoff! alur cerita, Klaw adalah narapidana Pleasant Hill, sebuah komunitas yang terjaga keamanannya yang didirikan oleh SHIELD .
Reaksi:

You Might Also Like: