Cara blokir panggilan masuk di whatsapp

Sebagian dari kita merasa terganggu apabila ada salah satu kontak whatsapp ( WA ) yang terus menerus melakukan panggilan whatsapp. Apalagi kita sedang main mobile legends, atau game lainnya yang bersifat realtime. Kalau sudah begitu mood kita langsung buruk karena layar smartphone kita yang tadinya landscape berubah jadi potrait karena panggilan masuk tadi.

Whatsapp memang punya fitur untuk memblokir / mem block kontak, akan tetapi yang di blok hanya pesan saja. jadi orang lain tetap bisa menghubungi kita melalui telephone whatsapp.

Untuk melakukan block kontak silakan buka chat kita dengan orang yang ingin kita block, lalu pilih menu - lalu pilih lainnya - lalu pilih blokir.

Inget ya cara tersebut hanya untuk blok pesan saja dan berlaku bagi teman teman yang menggunakan whatsapp standar dari playstore. Bagi sobat yang menginginkan fitur blokir panggilan masuk, silakan gunakan GBWhatsapp atau istilahnya Whatsapp MOD.

Apa itu GBwhatsapp?

GBwhatsapp adalah whatsapp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga penggunanya bisa memblokir pesan, panggilan suara dan video call. Sebenarnya kita tidak memblok tetapi hanya menyembunyikan notifikasi sehingga tak muncul. kabar buruknya MOD ini hanya tersedia untuk penggunaka android saja. jadi untuk sobat pengguna IOS dan iphone harap bersabar.

Pertama sobat perlu install GB whatsapp terbaru, link ada di akhir post ya.
Selanjutnya install. Oh iya karena aplikasi ini sejatinya hanya aplikasi cloning maka sobat tak perlu menghapus WA original.

Saat proses sudah selesai, silakan login menggunakan nomor hp. ingat nomor hp wajib yang masih aktif setelah itu jangan lupa seting backup chat supaya tidak hilang, untuk cara melihat chatingan yang terbackup silakan simak cara melihat cadangan whatsapp.

Cara blokir panggilan masuk Whatsapp android :

Silakan bukan kontak whatsapp yang ingin kita blokir

Tap pada profil teman sobat, lalu tap pada notifikasi khusus.

Beri checklist pada gunakan notifikasi khusus dan disable voice calls.

Kemudian tap kembali dan pilih menu di pojok kanan atas, pilih GB settings - pilih other mods dan pilih disable voice calls.

Sekarang silakan sobat cek apakah apakah panggilan masih masuk atau tidak ya. Oh iya hampir lupa, jika sobat login GB whatsapp ini memakai nomor yang sama dengan WA original maka prioritas utamanya adalah WA original, sebaiknya gunakan WA original untuk nomor yang jarang mendapatkan panggilan masuk atau yang hanya menerima panggilan masuk tapi yang penting penting saja.


Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser