Solusi paket yellow agar pulsa tidak kesedot

Hai sobat kipudin, masih pusing dengan masalah pulsa tersedot paket yellow dari IM3? sepertinya masalah itu kini tak akan membuat sobat risau, sebab sekarang kita akan membahas cara jitu supaya pulsa tak lagi berkurang.

Sebelumnya apakah sobat suka lupa mematikan data saat mendekati batas waktu pemakaian paket habis? karena fitur perpanjangan otomatis pada paket ini tidak dapat dinikmati lagi maka kita harus sering mengecek batas waktu paket data.

Tentunya hal ini tidak serta merta bisa kita lakukan setiap saat mengingat banyak jadwal atau aktifitas yang harus kita lakukan. padahal sejujurnya paket data yellow ini sangat hemat dibandingkan harus beli perdana sekian GB tapi isinya campur aduk ada paket malam, ada kuota chatting dll. walaupun kita harus mengakui bahwa kecepatan download paket yellow ini lambat dan saat proses download berlangsung kita tidak dapat chatting atau browsing sebab semua speed terfokus untuk download itu tadi.


Solusi pulsa selalu berkurang  paket IM3 Yellow :

Kabar baiknya fitur perpanjangan otomatis  paket yellow bisa diaktifkan kembali, dengan syarat kita harus membeli paket SMS dan nelpon UNLIMITED ke sesama Indosat seharga Rp. 2.000,-. Sehingga total pulsa yang kita keluarkan setiap harinya menjadi Rp. 3000,- dengan rincian seribu untuk paket yellow, seribu untuk sms dan seribu lagi untuk nelpon.

Cara daftarnya masih sama yaitu di *123*111# lalu pilih 1 untuk membeli paket yellow 1 GB/ hari kemudian pilih 2 untuk membeli paket yellow seribu , sms dan telpon seharga 2 ribu. lalu tekan OK.

Tunggu SMS balasan lalu balas OK, maka kita akan mendapat balasan bahwa paket sudah aktif.

Begitulah solusi pulsa selalu berkurang karena paket yellow. sebenarnya bukan berkurang sih, lebih tepatnya terpalak. kalau dihitung hitung selama satu bulan kita harus sediakan dana Rp. 100.000,- untuk keperluan telepon, sms dan internet dimana itu termasuk kategori murah, betul?

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser