Cara menggunakan stark VPN untuk ubah kuota videomax telkomsel

Hai sobat kipudin, ada yang punya sisa paket data / kuota videomax? Kuota videomax sebenarnya dikhususkan untuk sobat yang hobi streaming di berbagai aplikasi seperti HOOQ, catchplay, supersoccer dan lain lain.

Sayangnya tidak semua pengguna telkomsel adalah penikmat video. Ada kalahnya mereka hanya menggunakan paket data untuk berkomunikasi atau sekedar update aplikasi android. Maka dari itu banyak yang berbondong bondong mengubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler.

Salah satu aplikasi yang bisa dipakai adalah Stark VPN.  Sama seperti  Anonytun dan tweakware yang penggunaannya relatif mudah. Daripada berlama lama, yuk langsung simak cara menggunakan / setting stark VPN.


Cara setting Stark VPN untuk ubah kuota Videomax

Syarat khusus agar trik ini berhasil adalah url bug Videomax yang masih work. Selanjutnya kita butuh aplikasinya nih. Sobat bisa download stark vpn mod tanpa iklan ( no ads ). Atau sobat juga bisa unduh stark vpn handler ini melalui playstore.

Setelah selesai download, silakan jalankan aplikasinya. Tampilan awal bagian paling atas terdapat informasi versi Stark VPN yang kita pakai, lalu dibawahnya ada button option auto server dan dibawahnya ada keterangan tweak dan disebelahnya lagi terdapat tombol custom.

Kita pilih custom - kemudian pada select connection mode pastikan sudah dipilih SSL.

Selanjutnya kita ke server port dan isikan 443.

Kemudian pada host header silakan masukkan url bug videomax yaitu prod-in.viu.com

Langkah terakhir silakan tekan kembali, pada tweaks : none ubah menjadi custom - sekarang silakan tap pada lingkaran merah, tunggu hingga berubah menjadi hijau.

Andai masih tetap tidak bekerja, silakan ubah port dari 443 menjadi 8080 atau 80 atau 2323

Perlu di ingat bahwa server Stark VPN ini acak, kita tidak bisa menentukan server singapura, malaysia atau negara lain. Walau begitu koneksi dari VPN ini tetap tergolong kencang.

Sekian informasi tentang cara menggunakan / setting Stark VPN untuk nikmati kuota flash reguler dari videomax. Selamat mencoba

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser