Game android offline multi player GREGET

Hai sobat kipudin, beberapa waktu yang lalu saya berkunjung ke rumah teman. Kebetulan disana sedang ada tamu juga. Perkenalkan nama teman saya tersebut adalah agus dan tamu pertamanya adalah jay, dan saya sebagai tamu kedua.

Jay memang kesehariannya main di rumah agus, hampir 3 hari setiap minggu dia habiskan di tempat kawannya itu. Sejak duduk di bangku SMK merekak berdua sudah sangat akrab ibarat kata seperti dua lubang hidung yang tak dapat di pisahkan.

Hari menjelang sore, datanglah tetangga agus bernama dwi atau biasa dipanggil lendut. Biasanya kalau mereka bertiga sudah berkumpul, mereka akan mencari satu kawan lagi untuk bermain kartu. Tapi sayang satu anggota lagi sudah berumah tangga jadi sibuk. Aku sedih tak bisa menggantikan anggota keempat sebab saya tidak bisa bermain kartu.

Beberapa saat ruangan hening, tanpa suara karena mata masing masing dari kami menatap layar smartphone. Tubuh memang di satu ruangan, charger memang di satu stop kontak tapi pikiran dan mata fokus ke tempat yang berbeda.

Iseng iseng saya tengok HP si jay, ternyata dia sedang asyik bermain game offline RPG. Saya tanya apakah bisa bermain multi player? Ternyata tidak bisa. Dari situ saya berinisiatif untuk mencari game offline yang bisa dimainkan bersama sama tapi offline dan hanya terhubung jaringan bluetooth atau local network seperti hotspot.

BOMBSQUAD Game offline paling greget

Pertama saya nemu permainan bola voli, memang offline sih dan bisa multi player. Yang jadi masalah Cuma 1 yaitu player yang bisa ikut bermain Cuma 2 orang. Sedangkan 2 kawan saya yang lain Cuma supporter saja. Nah kan sedih ya, seakan kekompakkannya seakan berkurang.

Browsing sana sini lagi, lihat kumpulan game offline android terbaik multi player, sayangnya rata rata game petualangan atau game RPG. Yah tidak seru kalau main game sendirian di tempat kumpul kumpul.

Kalau sedang kumpul di tongkrongan kan paling enak main Mobile Legends, tetapi terkadang terkendala provider internet yang kami pakai berbeda. Ada yang speednya wus wus ada juga yang speednya lambat seperti sikuning tuh. Hihi

Akhirnya nemu juga game offline multi player local network, game apakah itu? Namanya adalah game BOMBSQUAD. Ini adalah game terbaik android yang sudah HD, bukan hanya 2 player, 12 orang bisa langsung main bareng disini.

Tanpa pikir panjang kami pun langsung menginstallnya. Oh iya sobat bisa juga download melalui playstore di HP masing masing ya. Kira kira habis magrib kami install kemudian dilanjutkan bermain hingga tak terasa sudah jam 22:00.

Suasana permainan ramai sekali, karena di game ini memang banyak sekali modenya. Ada mode balapan dimana di arena tersebut terdapat banyak sekali ranjau dan bom. Ada lagi arena perebutan kekuasaan atau perebutan bendera dimana kita harus mengambil bendera musuh.

Untuk urusan bendera, mas agus paling jago, mulai dari penguasaan bendera satu rebutan ber empat hingga penguasaan bendera di media yang sulit.

Tak hanya itu, disana juga ada mode menhindari meteor , siapa yang paling lama bisa bertahan dialah yang mendapat point. Tidak ada batasan waktu di arena ini karena meteor datang seperti tak kenal kata limit. Terus saja menghujani kami.

Arena yang menarik selanjutnya adalah melempar bom sebanyak mungkin di area yang sudah di tandai, Hm.. disini saya punya kuasa sob, bisa dikatakan ini cukup mudah karena memang hanya melempar bom secepat mungkin di area yang ditandai.

Selanjutnya adalah arena saling membunuh dengan masing masing pemain punya 4x kesempatan hidup. Jay dan si dwi biasanya mendominasi permainan ini. Mereka menunggu di satu tempat hingga semua lawannya tinggal 1 kesempatan hidup kemudian dia maju dengan senjata andalan yaitu item sarung tinju plus shield pelindung. Kalau sudah begini habislah kami.

Ada juga mode arena lambat atau slow motion, kita seakan sudah berlari kencang tapi ternyata bomnya masih bisa mengejar kita. Di arena ini kami cukup tertantang karena ternyata semua pemain juga gerakannya lambat.

Sedikit informasi mengenai game ini, game ini di rancang, dikembangkan dan di terbitkan oleh Eric froemling dan di rilis pertama kali 24 oktober 2011.

Cara memainkannya cukup mudah, disebelah kiri ada tombol control arah untuk berjalan dan di sebalah kanan ada 4 tombol.
  • Tombol merah untuk mengeluarkan bomb
  • Tombol biru untuk mengangkat lawan atau item di arena
  • Tombol kuning untuk memukul lawan
  • Tombol hijau untuk mengaktifkan lari cepat
Jika sobat ingin tahu bagaimana keseruannya silakan simak video berikut ini :


Silakan untuk sobat yang ingin merubah suasana asyik sendiri di tempat tongkrongan menjadi suasana hangat bisa download aplikasi ini.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser