Cara menghilangkan watermark lambang Kine Master gratis

Salah satu aplikasi edit video di android yang terkenal adalah Kine Master. banyak sekali fitur yang membantu kita berkreasi. cocok sekali untuk sobat youtuber. simple dan tidak perlu ribet, cukup berbekal smartphone kita sudah bisa berkarya.

Sayangnya fitur keren pada Kine Master hanya bisa kita dapatkan ketika kita menggunakan versi premium atau pro. sedangkan di Kine Master free minim fitur dan sering muncul iklan. Hal ini mengakitbatkan mood kita untuk mengedit video di HP jadi memudar.

Ditambah lagi saat selesai edit kemudian di export hasilnya kurang memuaskan karena adanya logo watermark lambang Kine Master. Jika sobat mengalami hal tersebut, silakan simak tutorial singkat menghilangkan watermak kine master berikut ini :

Cara menghapus watermark Kine Master

1. Download Aplikasi KineMaster yang resmi di Playstore

2. Download juga Aplikasi Lucky Patcher versi terbaru  disini

3. Buka aplikasi Lucky Patcher kamu

4. Pilih aplikasi Kinemaster lalu pilih " buka menu patch "


5. Pilih " buat apk modif "


6. Pilih yang ketiga dari atas" Apk rebuilt for InApp and LVL emulation "


7. Pilih " Rebuild the App " lalu tunggu sampai proses patch selesai,


8. Setelah selesai Uninstall aplikasi kinemaster dulu lalu kembali install kinemaster hasil patcher atau langsung aja pilih " uninstall and install the app "

9. Terakhir buka aplikasi Kinemaster lalu coba buat project dan klik watermark di atas kanan klik tanda hapus, maka akan diarahkan pembelian dengan proses patch pilih saja karena itu gratis dan watermark pun hilang.

Sekian langkah mudah untuk sobat yang ingin menghilangkan watermark kine master. sekarang sobat bisa edit video seperti editor video profesional, tapi ingat ya sob, demi keberkahan rejeki alangkah baiknya sobat membeli kine master pro lewat google play store.
Reaksi:

You Might Also Like: