Cara logout whatsapp di android dan iphone

Hai sobat kidpun, masih setia menggunakan whatsapp kah? aplikasi social media yang satu ini memang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Hampir setiap android yang beredar di masyarakat pasti install aplikasi ini.

Aplikasi whatsapp terkait dengan no telephone. saat mendaftar tidak ada pilihan lain selain menggunakan nomor HP kita.  dengan demikian walaupun kita tidak mempunyai kuota data, orang lain tetap bisa menghubungi kita melalui panggilan pulsa ke nomor kita.

Pernahkah terpikirkan dibenak sobat untuk sejenak fokus bermain game?  tidak ingin terganggu dengan notifikasi chat? sebelumnya kita sudah membahas tips mengatasi ping merah di game mobile legend, yang mana salah satunya adalah dengan menon aktifkan sosial media.

Sayangnya terkadang notifikasi chat atau panggilan audio maupun video di whatsapp masih muncul. dan itu membuat saya tidak nyaman. sehingga ingin sejenak logout dari whatsapp tanpa kehilangan data.

Berikut beberapa langkah mudah untuk sobat yang ingin menikmati susana damai tanpa hadirnya notifikasi whatsapp:

Cara logout whatsapp di iphone:
Pertama silakan tekan tombol tengah untuk kembali ke home screen
Selanjutnya tahan icon whatsapp, hingga muncul tanda silang di pojok icon whatsapp.
Pilih X dan pilih delete whatsapp pilih oke saat muncul pop up persetujuan.

Cara logout whatsapp di android
Oke sobat bisa masuk ke pengaturan - aplikasi- cari whatsapp dan pilih force close.

Cara logout whatsapp di web
Silakan buka whatsapp sobat lalu pilih settings / pengaturan - pilih whatsapp web / dekstop pilih logout from all computers.

Seperti yang kita singgung diatas bahwa cara diatas terkadang tidak sepenuhnya berhasil alias whatsapp akan terbuka kembali saat kita menjalankan melalui icon di home screen atau me restart aplikasinya. langkah paling ampuh ialah membekukan aplikasinya menggunakan greenify.

Sejauh ini itulah yang manjur, akan tetapi perlu diingat bahwa greenify harus dinonaktifkan juga bila kita sudah merasa tenang dan siap mendengar bunyi chat masuk.hihi
Reaksi:

You Might Also Like: