Unspecified error flash xiaomi dan cara mengatasinya


Selamat buat sobat kipudin yang baru saja dapat HP Xiaomi terbaru. Turut bersedih untuk sobat xiaomi yang harus gigit jari karena Xiaominya masuk konter karena perlu di flash. Tahukah sobat bahwa ketika proses flashing tidak selamanya berhasil? Adakalanya seorang teknisi mengalami gagal flash. Bagi sobat yang sedang melakukan percobaan dirumah dengan flashing Xiaominya sendiri silakan simak pengalaman berikut ini.

Masalah di MI Flash ( software flashing Xiaomi ) yang paling umum adalah error ( 0x80004005) yang mana artinya sangat bervariasi. Ada yang disebabkan remote: device is locked, ada juga yang failed remote critical partition flashing is not allowed atau endtransferpaket id 0, status 9 dan sebagainya.

Solusi mudah error Unspecified di Xiaomi

Untuk mengatasi masalah ini sebenarnya sangat sangat simple, kita hanya perlu memeriksa struktur folder firmware Xiaomi.

Dimana dalam struktur folder jangan sampai ada spasi, jadi kita cukup mengganti spasi dengan garis bawah. Silakan sobat cek folder dan file yang masih menggunakan spasi. Setelah selesai silakan coba lakukan flash ulang.

Perlu di catat bahwa pesan error tersebut hanya terjadi ketika kita melakukan flashing menggunakan fastboot mode. Oleh karena itu sobat bisa menggunakan EDL atau download mode 9008 untuk mengantisipasi munculnya pesan error tersebut.

Sekian untuk tips singkat seputar flashing kali ini sampai jumpa.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser