Luna Snow sang artis K-POP Marvel Future Fight

Hai sobat Kipudin, marvel future fight untuk kali kedua merelease karakter original bikinan netmarble. setelah sharon roger kini ada neng cantik Luna Snow yang ikut meramaikan jagad game action RPG ini.

Bukan tak ada alasan NM menciptakan karakter ini, lunar year sekaligus korea menjadi tuan rumah salah satu ajang olahraga menjadi momment tepat untuk merelease hero ini.

Luna Snow sang artis K-POP

jika sobat penasaran seperti apa dan bagaimana luna snow? silakan sobat bisa tonton video dibawah ini.

Memang dari segi penampilan dia masuk kategori char cantik, terutama untuk dijadikan avatar di game. selanjutnya kita akan melihat kemampuan atau skill dari sicantik Luna.

yang menarik dari char ini adalah skill aktifnya yang ke 4 dan 5. dimana skill 4 memberikan heal dengan cooldown duration katakanlah 7 detik sebanyak 15%. itu membuat si luna ini mirip mirip seperti wolverine, X23 dan gweenpool.

Ditambah untuk Skill 5nya immune to all damage selama 5 detik dengan cooldown 8 detik, artinya apa, artinya kita bisa kebal serangan musuh alias risiko terkena hit kecil. andaikan kita kena hit skill 4 sangat berguna. di skill 5 juga punya heal 15%.

Karena ini karakter original, tentunya dia akan sering terpakai di banyak mode. Seperti pendahulunya yaitu sharon roger yang tetap jadi karakter favorit sampai sekarang. walau dia kelasnya dibawah Native Tier 2.

Cara unlock Luna snow
Sayangnya, untuk mendapatkan karakter ini sobat bisa mengikuti event luna snow pre release, namun untuk build dia hingga T2 sobat kudu langganan biometric bulanan seharga 120 an ribu.

atau sobat bisa beli mega tier 2 dan mega rankup. beruntung sekali sobat yang masih punya tabungan mega rankup hadiah event atau dari platinum Box.

Selain peluncuran karakter baru, ternyata Netmarble menyembunyikan 2 uniform baru.
Reaksi:

You Might Also Like: