Cara menyembunyikan aplikasi di HP Vivo

Hai sobat kipudin, cie yang punya hp baru. Vivo V7 dan V7s adalah smartphone harga terjangkau dengan fasilitas camera mantab. HP dengan layar 5,99 dan camera 24MP membuat masyarakat banyak memburunya.

Hm.. gimana tampilannya? menarik bukan, tapi ada kalanya kita ingin merapikan tampilan dengan hanya menampilkan aplikasi yang kita butuhkan saja. namun tidak semua orang tahu bagaimana caranya.

Sebenarnya merapikan disini ada dua makna. pertama merapikan dalam artian menyembunyikan aplikasi sehingga kita tidak bisa mengaksesnya lagi. yang kedua adalah sekedar menyembunyikan supaya orang lain tidak bisa mengakses atau menjalankan aplikasi ini.

Pertama untuk menyembunyikan atau menonaktifkan aplikasi sobat bisa tap lama aplikasi lalu tunggu hingga muncul app info. pilih app info dan pilih disable app.

Ada kalanya aplikasi tersebut tidak bisa di disable, maka dari itu kita tempuh jalan kedua yakni melalui aplikasi pihak ketiga. yuk langsung simak caranya.

Cara Sembunyikan Aplikasi di Vivo V7/V7 Plus

  1. Download App Lock dari Google Play Store . Saat pertama kali menjalankan aplikasi, sobat akan diminta menyiapkan pola buka kunci sesudahnya perlu menginput email untuk ketenteraman dan kebutuhan cadangan.
  2. Lantas akan diangkut ke layar utama aplikasi. Di bawah tab Privacy, gulir ke bawah untuk mengejar daftar software yang dapat Anda kunci. Ketuk nama software yang hendak Anda kunci. Saat kesatu kali mengunci aplikasi, Anda bakal diminta menyerahkan akses data App Lock Usage.
  3. Tekan tombol kembali guna kembali ke menu utama App Lock. Sekarang, Anda bisa mengunci software yang kita inginkan melulu dengan mengetuk ikon gembok di sekitar namanya. Pada titik ini, andai Anda mengupayakan dan membuka software yang terkunci, App Lock bakal meminta Anda guna memasukkan pola buka kunci yang kesatu kali kita buat. Bagi membuat software menggunakan pemindai sidik jari untuk destinasi verifikasi, pergilah ke tab Protect dan aktifkan opsi kunci Sidik Jari.
Sekarang, masing-masing kali kita membuka software yang terkunci, Anda bisa membukanya dengan melulu memverifikasi sidik jari kita atau dengan memasukkan pola buka kunci.

Sidik jari yang sudah Anda daftarkan guna membuka kunci perlengkapan Anda ialah perangkat yang pun akan bekerja dengan App Lock. Cara ini bisa dicoba juga di HP vivo lain seperti di vivo y53, v5, y55s, v5s, y53 dan y69

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser