Cara mengatasi server advance penuh game Mobile Legends

Apa itu advance server mobile legends? sebelum kita ke tutorial pindah atau masuk server advance kita harus tahu dulu apa itu server advance.  server advance adalah server khusus yang dipakai developer untuk merelease hero baru.

Setiap beberapa waktu sekali pihak developer merelease hero baru di server advance sebelum diluncurkan secara global di server original. Itu kabar baiknya, sedangkan kabar buruknya adalah tidak semua player atau user dapat masuk ke server ini. utamanya bagi pemain yang sudah mencapai level tinggi.

Ditambah lagi terkadang server advance full atau penuh. hal ini terjadi baik di server asia ataupun eropa. tapi tenang, sekarang kita akan membahas cara mengatasi tidak masuk server advance Mobile Legends karena penuh.

Sedikit info, bahwa server advance ini mempunyai keseruan tersendiri oleh karena itu sangat disarankan untuk sobat yang baru main Mobile Legends segera daftarkan akun sobat ke server ini, setelah bisa masuk baru kemudian beralih lagi ke server normal.

Langkah ini sebagai tanda bahwa kita sudah pesan nama atau pesan tempat diserver tersebut. andai sewaktu waktu kita ingin main di server advance  tak lagi mendapat pesan server penuh.

Cara Mudah Masuk Advance Server Mobile Legends Yang Penuh

Ingat, masuk ke server advance ini hanya untuk level 4 -20 saja. jika sobat sudah level tinggi kemungkinan kecil untuk bisa masuk.

Pertama, buatlah akun baru mobile legends. andai ingin reset akun atau hapus akun yang ada silakan ikuti tutorial unbind akun moonton Mobile Legends.

Kedua, mainkan akun sampai masuk level 4. penting nih sebelum bisa memainkan ranked mode kita diberi keleluasaan untuk masuk server advance.

Ketiga, silakan sobat tap foto profil akun sobat kemudian settings atau pengaturan dan pilih button advanced server.

Keempat,  tunggu update . jangan khawatir dikarenakan server ini datanya berbeda dengan server normal maka memerlukan sedikit penyelarasan melalui update ini.

Untuk kembali ke server normal, silakan tap lagi foto sobat di mobile legends pilih pengaturan dan pilih server normal atau original.

Mudah kan, sekarang sobat bisa bermain santai karena bisa main di dua server yang berbeda. silakan bagikan kepada teman sobat supaya kawan kalian bisa juga masuk server advance mobile legend .

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser