Cara aktivasi windows semua versi hanya sekali klik

Hai sobat kipudin, hari ini kita akan sedikit belajar mengenai komputer. Disini ada yang pakai windows bajakan? Kalau iya pasti jengkel ketika muncul peringatan windows is not genuine kan? Adakah cara menghilangkan pesan tersebut? Mudah kok sob, kita hanya perlu aktivasi windowsnya saja pasti beres kok.

Sebelumnya saya ingin berbagi info nih, bahwa pesan tersebut muncul karena pihak microsoft mendeteksi bahwa system operasi yang kita gunakan bukan versi asli alias bajakan. Kendala yang didapat saat windows kita tidak original adalah laptop kita akan disita bila dibawa bepergian menggunakan jasa pesawat terbang. Sedangkan untuk satu lisensi harganya satu jutaan. Hm. Kalau dipikir pikir lucu juga ya, kita mampu membeli laptop harga jutaan tapi tidak tidak beli lisensi operating systemnya.

Oke kita kembali fokus ke pembahasan cara aktivasi windows ya. Sebetulnya banyak cara yang bisa ditempuh misalnya menggunakan cmd yang tentunya bisa dilakukan offline tanpa koneksi internet.

Cara aktivasi semua versi windows sekali klik

Pertama kita butuh aplikasinya, sobat bisa unduh melalui link di akhir post ini.

Buka filenya menggunakan winrar atau winzip untuk pengguna windows 7. Sedangkan bagi yang pakai windows 8, 8.1 dan windows 10 tidak memerlukan software tersebut sebab sudah bisa dibuka melalui windows explorer.

Ups hampir saja lupa, bagi pengguna avast anti virus dan microsoft security esensial harus menonaktifkannya terlebih dahulu

Jalankan dan tinggal klik aktif. Tunggu beberapa saat hingga di pojok bawah aplikasi muncul keterangan selesai.

Dengan aplikasi ini kita sudah tak perlu lagi memasukkan produk key ( product key ) untuk aktivasi. Sejauh ini aktivator ini permanen tanpa jangka waktu.

Sobat bisa cek apakah benar benar sudah aktif windowsnya melalui klik start- klik kanan computer- properties – scroll kebawah dan temukan logo genuine berwarna biru disana.

Demikian cara mudah aktivasi windows tanpa product key. Saya selalu menggunakannya untuk aktivasi windows mulai windows 7 hingga windows 10 single language hingga pro. Tak hanya windows tapi juga bisa untuk aktivasi microsoft office juga lho.
Reaksi:
Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan Paypal Dana hasil dari donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain kipudin.com - Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy : Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.