Spesifikasi, harga dan review infinix hot 2

Siapa bilang kalau smartphone hanya untuk telpon, sms, atau mungkin cuma buat eksis online di sosial media? Belakangan ini banyak smartphone yang menghampiri pasar di Indonesia, salah satunya Infinix yang beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Hot 2. Dan lewat kesempatan kali ini saya bakal suguhkan bocoran review dari Infinix Hot 2 untuk sobat semua. Simak di bawah ini gan!

Infinix Hot 2
Infinix Hot 2 merupakan Smartphone yang didesain khusus untuk agan yang memiliki gaya hidup pribadi yang stylish. Smartphone ini merupakan kombinasi dari keterjangkauan dan fungisionalitas. Didukung oleh Chipset 1.3 GHz Quad Core yang menjamin Smartphone anda dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Disinkronisasikan dengan arsitektur inti membuat multitasking antar aplikasi berjalan dengan cepat. Berjalan pada Sistem Operasi Android One 5.1 (Lollipop). Infinix Hot 2 X510 merupakan Smartphone terbaru dari Infinix.

Spesifikasi Infinix Hot 2

Infinix Hot 2 X510 hadir dengan bentang layar IPS LCD dengan ukuran 5 inch yang menampilkan tampilan yang jernih, gambar yang tajam. Dengan pembagian warna yang mengagumkan dan optimalisasi kecerahan layar, membaca dan menonton konten multimedia di Smartphone menjadi lebih menyenangkan. Dengan gambar yang menakjubkan maka bakal membuat agan makin betah menonton video, apapun yang ingin anda lakukan, itu akan terlihat menarik di Infinix Hot 2 X510. Infinix Hot 2 mengusung desain yang stylish, desain bagian belakang dan samping yang glossy membuat Infinix Hot 2 berkesan ekslusif banget neh gan sehingga nyaman untuk agan genggam dan tenteng kemana saja.

Spesifikasi, review dan harga  infinix Hot 2

Tak ketinggalan dibagian depan pada Infinix Hot 2 juga tersemat LED yang sangat berguna buat agan dan bakal berkedip menyala sebagai tanda memberikan notifikasi ketika baterai habis ataupun agan yang sedang melakukan charging.

Kualitas camera Infinix Hot 2 dahsyat

Infinix Hot 2 mengusung bekal Kamera utama 8.0 MP sehingga menunjang agan untuk dapat mengambil gambar dengan baik dan tajam meskipun agan berada pada ruangan yang kurang cahaya. Selain itu juga didukung dengan Kamera sekunder dengan resolusi sebesar 2.0 MP sehingga menunjang agan untuk tetap bisa selfie dan video call. Tidak lupa juga agan dapat merekam video dengan kualitas HD untuk momen berkesan dengan keluarga ataupun teman.

Ram lega ROM 16 GB

Dengan bekal RAM 2GB dan ROM sebesar 16 GB yang dapat diupgrade menjadi 32 GB dengan tambahan slot Micro SD, Infinix Hot 2 menyediakan penyimpanan lebih dari cukup untuk menyimpan semua hal favorit di berbagai format mulai dari musik, gambar, video dan dokumen lainnya seperti Microsoft Word, Powerpoint, Excel dan PDF. Bekal dapur pacu yang dipesenjatai dengan Prosesor 1.3 GHz Quad Core membuat multitasking lebih lancar. Streaming Video, Bermain Games, Browsing Internet, Berbagi di Media Sosial, semua didukung oleh Infinix Hot 2 X510. Dan sebuah kebanggan buat saya jadi yang pertama yang langsung bisa nyobain performa dari Infinix Hot 2 untuk bermain games, kebetulan saya langsung dan nggak pakai lama untuk langsung memainkan game Defenders. Alhasil Infinix Hot 2 mampu menyuguhkan performa yang mumpuni dalam memainkan game ini dan nggak lemot.

OS Marshmallow dukungan hingga 2 tahun

Infinix Hot 2 X510 hadir dengan Android One terbaru - Lollipop 5.1. Lollipop 5.1 dioptimalkan untuk memberikan pengalaman terbaik untuk agan dalam menggunakan Android. Agan juga dapat menikmati akses lebih dari jutaan aplikasi untuk bisnis dan hiburan. Dan sebagai informasi tambahan neh gan, bahwa Android One juga mendapatkan pembaruan Android secara otomatis sampai 2 tahun, akan diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis.

Kualitas yang dijamin oleh Google

Google telah menguji Android One untuk memastikan tetap memiliki performa cepat dan responsif, dari kini hingga nanti. Dan sebagai informasi tambahan, Infinix Hot 2 ini dibandrol dengan Harga : Rp. 1.299.000 Kalau kembali melihat dari spesifikasi dan beberapa keunggulan yang diusung oleh Infinix Hot 2 serta melihat dari harga yang dibandrol, Ini adalah Smartphone yang terjangkau tetapi memiliki performa dan fitur yang mumpuni.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser