[ 100% work ] Cara pakai Paket data malam smartfren disiang hari

Smartfren adalah salah satu provider yang punya jangkauan 4G LTE paling luas. Harga kuota internet smartfren bisa dikatakan lumayan murah daripada operator lainnya.Contohnya adalah paket smartplan dengan kuota sebesar 6GB dan paket chatting 2GB ( Line, whatsapp dan BBM ).

Namun apabila sobat masih ingin berselancar ada Paket kuota malam 12GB dengan biaya 10 ribu saja. Untuk mengaktifkan paket malam smartfren cukup SMS dengan format Internet(spasi)malam kirim ke 123. Masa aktif paket malam mulai jam 00:00 - 07:00

Karena kuota malam itu bisa dibilang besar pasti kebanyakan dari kita tidak menghabiskan pada malam itu juga, sangat disayangkan bila sisa paket malam tersebut harus hangus. oleh karena itu kita akan atasi masalah tersebut supaya paket malam smartfren bisa dipakai disiang hari. dengan sedikit trik di setting android maka kuota malam bisa jadi kuota reguler.

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari

Sebelum mencoba, check apakah paket reguler kita masih ada atau tidak. agar lebih afdhol pastikan kuota reguler kita adalah nol atau habis. Jika tiba tiba nanti kuota reguler terpakai juga kan jadi sayang.

Silakan ke pengaturan telepon atau settings

Masuk ke menu tanggal dan waktu dan matikan tanggal dan waktu otomatis dan matikan zona waktu otomatis.

Silakan ubah zona waktu ke negara GMT+3 atau pilih negara kwait. dan pilih lokasi Uni Emirate Arab. settings ini supaya waktu mundur 4 jam dari jam Indonesia.

Tips penting :Waktu yang tepat untuk mengubah zona waktu adalah antara jam 6 sampai 5:57 atau sebelum jam 7.
Selanjutnya lakukan perubahan zona waktu 5 jam sekali dan mundur 4 jam. misalnya tadi GMT +3 ubah menjadi GMT -01

Selesai selamat mencoba semoga berhasil

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser