Misi yang tak boleh pakai clear ticket di Marvel Future Fight


Marvel future fight, game RPG yang menghadirkan karakter marvel ke dalam game. Banyak misi yang harus kita selesaikan mulai dari daily mission, special mission, epic quest, hero quest dan masih banyak lagi. untuk menyelesaikan misi kita bisa main manual, auto play atau pakai clear ticket untuk menyelesaikan sebuah misi.

Clear tiket bisa kita dapatkan dari villain siege easy, villain siege normal, ally store , alliance battle dan event world boss rift. fungsi clear ticket ini adalah menyelesaikan misi tanpa masuk ke misi tersebut. misalnya kita ingin main daily mission pakai clear tiket ya kita tinggal pencet clear maka misi selesai.

Penggunaan tiket untuk setiap misi berbeda, umumnya setiap kali clear kita hanya dikenakan 1 tiket saja. namun khusus untuk story mission chapter 12 dan chapter 13 kita harus pakai 2 tiket sekali clear. untuk bisa menggunakan clear tiket kita harus menyelesaikan stage tersebut secara manual dan mendapat 3 bintang alias tanpa ada hero yang mati.

Misi yang tak boleh pakai clear ticket

Walau hampir semua mode bisa menggunakan clear tiket, ( kecuali worldboss, alliance battle, alliance conquest, villain siege dan alliance battle extreme. lalu misi apa sajakah yang tidak boleh menggunakan clear ticket?

Misi tersebut adalah special mission, dark dimension dan co-op play. Di special mission kita akan mendapatkan ally shifter gweenpool di new avenger, inferno di inhuman dan vulture di special mission home coming. kita hanya boleh menggunakan clear ticket untuk repeat bukan untuk clear. 

Setiap hari special mission hanya 20x sehari dan dalam 20 kali tersebut kemungkinan kita mendapatkan ally shifter random, kadang dapat kadang juga zonk. padahal bio yang dibutuhkan untuk tier 2 karakter dari unlock kurang lebih 1000 bio. terbayang berapa lama main spesial mission untuk jumlah biometric sebanyak itu?

Selanjutnya adalah dark dimension, disana kita bisa dapatkan biometric clea, di stage ini kita pasti dapat bionya, cuman kesempatan main di stage ini hanya 3 kali sehari. sedangkan misi epic quest drs adalah *5 clea.

Terakhir adalah co op play, untuk membuka reward kita menggunakan clear ticket. andai kita sudah stage 6 di co op kita butuh 16 clear tiket jadi  total tiket untuk membuka 5 reward adalah 60 tiket. padahal sehari kita cuma dapat kurang lebih 100 tiket saja.

Itulah misi yang tidak boleh menggunakan clear tiket. sebisa mungkin mainkan misi manual gunakan clear tiket ketika sibuk di dunia nyata.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser