Cara simple ubah kuota videomax telkomsel jadi kuota reguler


Paket internet yang terbagi bagi memang membuat kesal, sering kali kita salah sangka, di tulisan katanya 30 GB, tapi ternyata kuota flash regulernya hanya 5 GB yang lainnya dibagi menjadi paket midnight, paket chat atau paket video. salah satu provider yang menerapkan hal tersebut adalah telkomsel.

Kuota yang bisa kita gunakan 24 jam hanya beberapa GB saja sedangkan total kuota datanya puluhan GB. nyesek bukan kalau sudah seperti itu. untungnya sekarang ini kita sudah bisa mengakali hal tersebut dengan mengubah paket video max menjadi paket flash yang bisa kita gunakan sehari full tanpa batasan waktu dan aktifitas ( nonton video saja atau browsing ).

Apasih paket video max itu? paket videomax hanya bisa kita gunakan untuk meonton video melalui Hooq, viu dan catchplay. namuna sama sekali tidak bisa untuk browsing, akses facebook atau main instagram bahkan tidak bisa dipakai untuk streaming via youtube.

Cara setting psiphone pro untuk telkomsel videomax

Psiphone adalah salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk merubah paket videomax ke paket flash reguler. banyak aplikasi VPN lain yang layak di coba dan bisa dipakai untuk setting videomax telkomsel seperti KPN Tunerl ultimate, anonytun atau tweakware. intinya adalah kita bisa memasukkan link / url bug untuk bisa internetan ria.

1. Jika kalian belum menginstall aplikasi Psiphone Pro, kalian bisa mendownload aplikasi Psiphone Pro gratis melalui Google Play. 

2. Selanjutnya, setelah aplikasi Psiphone Pro -nya terinstall di ponsel, kalian bisa langsung membukanya. Kudian silahkan masuk ke menu Option, lalu pilih More Option.

3. Lalu scroll ke bagian Proxy Settings kemudian ceklis Connect through an HTTP Proxy, kemudian tap menu Custom HTTP Headers. Jika bingung lihat gambar dibawah ini.

Dibagian Custom HTTP Headers ini adalah tempat dimana untuk manaruh URL Bug host videomax Telkomse, kalian cukup meletakan dibagian Header 1. Untuk Header 2 3 dan seterusnya, biarkan kosong saja. Perhatikan gambar dibawah ini. 

Untuk URL Bug host videomax Psiphone Pro, silahkan masukan "viu.com" tanpa tanda petik.

4. Masih belum selesai, silahkan kembali ke halaman more option, kemudian ceklis Use system network setting.  Langkah terkahir tinggal start. 

Tanda bahwa kita berhasil terhubung adalah terdapat 2 icon psiphone. 1 icon adalah icon settingan vpn yang kita buat tadi, dan yang kedua adalah keterangan psiphone berjalan di whome device mode.
Reaksi:

You Might Also Like: