Cara menghapus akun mobile legend permanen


Moonton selaku developer game populer mobile legend tampaknya sangat memperhatikan keamanan akun player ML. Bagi pemain mobile legends akun adalah sesuatu ( sangat berharga ) utamanya bagi player yang sudah punya banyak variasi skin. Skin atau uniform di mobile legend di dapatkan melalui perjuangan dan tidak jarang banyak yang mengeluarkan banyak diamond.

Apabila tiba tiba akun tidak bisa dibuka atau akun hilang disebabkan ulah hacker maka perjuangan kita selama ini akan sia sia. di tambah lagi bagi pemain yang sangat mendambakan naik ke Tier Glorious Legends. sebenarnya di mobile legend ada 4 cara untuk mengamankan akun yaitu kaitkan ke google, facebook, vk dan yang terbaru akun moonton.

Sekarang kita akan belajar cara daftar akun moonton dan cara menghapus akun mobile legend atau istilah lainnya reset akun melalui moonton di android dan ios ( iphone ). cara ini bisa di terapkan di smartphone root maupun non root. sedikit info saja bahwa akun yang yang sudah terkait dengan google play tidak bisa dihapus selain kita buat email baru lagi.

Reset akun Mobile Legend via Moonton

Keuntungan kita mengaitkan akun mobile legend ke Moonton selain akun semakin aman kita juga akan mendapat 200 tiket secara cuma cuma alias gratis. sebelum kita ke langkah unbind atau hapus akun, ada baiknya kita belajar cara daftar akun di Moonton.

Pertama, jalankan mobile legends, kemudian pindah ke profil dan pillih pengaturan akun

Selanjutnya tap pada tombol login kita ( google play atau facebook ) lalu pilih paling bawah yaitu moonton.

Selanjutnya muncul form pendaftaran, isikan alamat email kita yang aktif, lalu masukkan sandi sesuai keinginan kita minimal 6 karakter lebih baik kombinasi huruf dan angka. dan beri centang pada persyaratan layanan. lalu pilih kirim

Coba minimize mobile legends sobat dan coba buka email kita. bisa ke mail.google.com atau melalui aplikasi gmail yang sudah terinstall di android sobat. periksa apakah sudah ada email masuk dari mobile legends, kalau sudah ada buka dan disana akan ada tombol untuk aktivasi akun moonton kita. pastikan sudah ada notifikasi selamat akun kita sudah aktif

Kembali ke layar mobile legends dan check kembali apakah akun sudah terkait, jika ternyata belum terkait silakan masukkan email dan sandi yang digunakan sewaktu mendaftar tadi. sebaiknya sobat tulis di kertas kecil atau di buku diary supaya kita bisa mudah mengingatnya jika sewaktu waktu lupa.

Tapi jika akun Mobile Legends kalian sudah terkait dengan akun Moonton, kalian tidak perlu melakukan langkah ini lagi. Karena proses pendaftaran kalian sudah selesai sampai langkah nomor 5 diatas.

Cara Mudah Unbind Akun  Mobile Legends

Mobile legends adalah salah satu game yang memberikan kemudahan dalam penghapusan akun, artinya jika seorang pemain ML hendak memulai lagi dari awal maka dia tidak perlu menggunakan email baru lagi.

Pertama ke photo profil kita lalu pilih akun dan pilih bind akun. jika kita sudah mengaitkan akun mobile legends ke facebook, google play dan moonton maka kita pilih satu persatu. mulai dari unbind google play, kemudian facebook baru Moonton.

Selanjutnya kita tinggal hapus chache dan data aplikasi mobile legends melalui settings -- aplikasi -- cari mobile legends dan pilih clear data dan chache. dengan begitu kita bisa memulai dari awal game moba terpopuler ini.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser