Cara cek Kuota IM3 Paket Yellow


Apa sih paket yellow itu? paket yellow adalah paket internet / kuota data dari IM3 yang super murah yaitu 1 GB Rp. 1000 / hari dan perpanjangan otomatis. selengkapnya sobat bisa check cara membeli paketan IM3 1 GB seribu rupiah. Untuk yang sudah daftar dan masih bingung bagaimana cara ceck kuotanya, mari simak tutorial singkat berikut ini.

Sampai saat ini memang belum ada yang menawarkan paket data internet seperti indosat ooredoo. bayangkan saja dengan harga seribu rupiah kita bisa menikmati kuota 1 GB tanpa batasan waktu dan tanpa tercekik pembagian kuota midnight, video, bonusan 4G paket chat dan lain lain.

Sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa daftarnya itu sangat mudah, syaratnya cuma punya pulsa minimal seribu rupiah, dan kartu sobat adalah indosat ooredoo. selanjutnya tekan *123*111# maka akan muncul pilihan paket. untuk lebih jelasnya silakan simak gambar dibawah ini :


Kemudian sobat bisa pilih 1 GB untuk satu hari, 1 GB 3 hari atau 1 GB masa aktif 7 hari. disana sudah tertera jelas harganya yaitu seribu rupiah, 2,500 dan 7 ribu. lalu pilih OK

Oke kita lanjut ke cara mengetahui sisa kuota IM3 paket yellow berikut ini. oh iya sebenarnya setiap harinya kita akan di kabari jumlah pemakaian kuota internet. kita akan di sms pemakaian mulai 100 MB, 500 MB. sejauh ini pemakaian saya baru sampai 500 MB. sebab memang pemakaian jarang habis 1 GB itu.



Cara cek kuota internet IM3 paket yellow

Caranya cukup mudah yaitu kita tinggal telephone ke *123*63811# lalu oke atau yes. 

Atau lewat cara manual juga bisa yaitu *123# lalu pilih lainnya atau tekan no 6. lalu pilih internet atau sms  ( tekan 3 ) kemudian pilih status dan info dan pilih cek kuota lalu pilih paket internet.

Sampai saat ini saya merasa tenang dengan paket ini ibaratnya dengan seribu rupiah saya bisa internetan selama seharian penuh. im3 yellow is the best deh.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser