Video Alliance Battle Extreme Anti-man

Sebelumnya kita sudah membahas Hero terbaik untuk alliance battle extreme, sekarang saya akan berbagi video nya untuk sobat semua, kali saja bisa menjadi inspirasi dan sekaligus tutorial sehingga poin atau skore AB sobat naik drastis.lumayankan andai bisa menghasilkan 500 ribu poin dalam sekali AB.

Nah sebelum menikmati video tersebut, ada baiknya kita tahu build anti man yang bagus. pertama obelisk, ini faktor penentu yang membuat anti-man skore nya gedhe. pastikan sobat pasang obelisk yang ada proc damage increase damage 200%. tanpa itu mungkin skorenya akan berbeda.



Selain itu jangan lupa untuk max stat skill cooldown dan def penetration juga harus berada pada angka 50%.

Tutorial ABX Anti-Man marvel future fight

Sebenarnya Anti-man itu dimainkan susah, sebab saya sendiri mencoba untuk memainkannya sering mati, dan bukan hanya saya saja.  Beberapa teman yang juga menggunakan Anti-man sering mati, tapi dari situ kita bisa belajar bagaimana cara agar bisa survive.

Caranya adalah dengan rotasi skill yang pas maka antiman bisa tetap bertahan hingga waktu berakhir. dari video diatas, rotation skill anti-man adalah 1c,3c,5c,4 ( sampai detik ke 4 ) 2 repeat. seperti itu.

Dengan rotasi skill seperti itu maka proc damage akan selalu dapat dan jatuh tepat di skill 4. yang mana skill ini mirip dengan skill 5 cyclops dan skill 2 thanos, oh iya blue marvel juga punya skill yang mirip seperti ini.

Sedikit info tentang biografi Anti-man :
Conner Sims adalah seorang prajurit dalam militer AS. Karena tentara percobaan meledak, dia dan sahabatnya, Adam Brashear (Blue Marvel), diberikan kekuatan luar biasa. Conner menjadi sumber anti-masalah yang tidak stabil, dan ketidakstabilan ini membuat tidak mungkin baginya untuk tetap dalam bidang keberadaan lama. Kombinasi kekuasaan, kehilangan saudaranya dan melihat temannya Adam sedang didiskriminasi disebabkan Conner di pikiran untuk fraktur. 

Conner dan Adam yang lebih seperti saudara dari teman, mereka satu sama lain oleh orangtua angkat untuk anak-anak mereka, dan Conner berjuang fanatik yang dianiaya Adam. 4 Juni 1962, adalah tarikh permulaan akhir Adam, Marvel biru pahlawan super karir tangan anti manusia. Pertempuran brutal mengungkapkan Adam warna yang benar - benar-benar. Anti manusia telah secara tidak sengaja menyebabkan bagian Setelan keajaiban biru yang terkoyak, mengungkapkan kulit gelap. Bahwa pertempuran Juni mengklaim Adam karir dan telah berakhir kehidupan Conner's--atau jadi Adam dan sisa dunia pikir.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser