Video Marvel future fight update 3.6.0 | 5 New character

Hai sobat Kipudin, kembali lagi game marvel future fight update besar besaran. update kali ini menghadirkan 5 character baru, 2 uniform dan improv visual dan mekanikal game. sobat penasaran siapa saja karakter barunya? yuk coba intip detail updatenya.

Secara garis besar di update ini banyak sekali player yang merasa kecewaan ( sehari sebelum update ). alaannya simple sebab mereka merasa Netmarble mulai memasang system gacha di game marvel future fight ini. banyak sekali mode yang mengharuskan player menggantungkan keberuntungan RNG nya.

Walau begitu bagi fans marvel tentunya update terbaru ini tidak akan menyebabkan dia pensiun memainkan MFF. nah daripada bahas sesuatu yang bikin sedih, mari kita coba lihat detail hero baru di future fight :




Marvel future fight update with new character

Untuk lebih lengkapnya silakan coba simak info penting berikut ini

New character #1 Nova ( Sam Alexander ) 

All new, all different

waw perubahan besar terjadi pada nova, kalau sobat baca komik marvel, si Nova ini karakter yang payah namun diatas kertas tampaknya dia char yang menjanjikan ada invincible 5 detik dengan cooldown 7 detik dengan stat SCD mentok. berarti hanya 2 detik kemungkinan dia terkena hit, tapi itu tercover dengan adanya guard hits di skill nova blast. sepertinya keren nih hero nantinya

New character #2 Blue marvel



Sekilas tampilannya memang mirip cable dari gaya rambutnya, sekilas skill passive dan aktivenya membuat dia menjadi salah satu karakter yang layak build. untuk sobat yang belum tamat shadowland ada baiknya build karakter ini dengan catatan punya buanyak crystall, karena untuk bionya kita diharuskan gacha yang RNG nya super besar.

New character #3 America Chavez


America chavez masuk karakter cewek yang bagus, punya stun dan punya Immune to all damage selain itu skill nya pure physical cocok untuk shadowland floor yang mempunya reflect energy damage. Passive dan leadershipnya bagus bisa menambah attack dan bonus damage

New character #4 Anti-Man



Untuk Anti-man juga layak build, diatas kertas dia sepertinya menjanjikan ada immune to all damage dan ada increase all attack  juga ledershipnya bagus. salah satu karakter yang bagus untukk shadowland dan alliance conquest.

Skill anti blast nya sepertinya mirip mirip sama cabal dan thanos dimana kalau pencet sekali maka dia akan terus terusan menggunakan skill tersebut hingga darah musuh habis atau dia mati.

New character #5 Quasar


Quasar sepertinya karakter yang cocok untuk shadowland sebab dia punya skill immune to all damage di skill Quantom portal dan ada stun di skill energy stream, untuk review dan build Quasar  akan di tulis di next postingan.

Sayangnya leadershipnya adalah cooldown time, leadership type ini di masa sekarang sepertinya tidak terlalu berguna. bonus aliansi dan cooldown dari card rasanya sudah cukup untuk menutupi kekurangan cooldown.

Material Tier 2 advancement diskon 50%


Hero yang bio nya bisa di farm di story 1-8 proses tier 2 materialnya separuh dari biasanya. bio, batu mastery, norn stone chaos, dan bam cuma untuk gold tetap butuh 2,5 juta.

New Uniform

Uniform phil coulson agent of shield season 3, waw ada perubahan apakah dengan directur shield ini? apakah bonus uniformnya bakal masuk ke hitter juga? jika memang begitu berarti skor ABX blast male akan melesat jauh tinggi.


Terakhir adalah uniform baru untuk inferno, ups tampaknya agak kurusan tapi matanya makin menyala nyala. bonusnya cukup lumayan yaitu recovery of max hp. sepertinya dia bakal jadi karakter anti mati dengan darah tebal berikutnya.

Itulah sepintas tentang new update marvel future fight, pastinya tetap main sampai semua karakter marvel muncul di game ini. satu lagi, tetap junjung tinggi sportifitas permainan ya guys wkwkw macam permainan bola aja.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser