Review dan build Hela Thor: Ragnarok marvel future fight

Hela adalah karakter yang diangkat oleh NM di update Thor Ragnarok, jika sobat sudah lihat shadowland asgardian style pasti sedikit banyak punya gambaran tentang karakter antagonis dalam movie Thor Ragnarok. Yuk sekarang kita simak sedikit banyak review Hela oleh salah satu player legendaris Puppet Titan.

Pastinya untuk sobat semua build Hela karena leadershipnya bagus, juga bisa menambah salah satu karakter di shadowland. yuk langsung simak saja.

Review Hela #1 Skill
Berkat uniform barunya, skill set Hela banyak yang berubah. Skill 1 jadi punya iframe, cocok buat ngehindar dari masalah. Skill 4 nya meskipun gak iframe, tapi sekarang punya invincible, jadi aman pas pake skill ini. Selain itu juga basic attack-nya bisa bikin musuh kena snare plus ada iframe, jadi oke banget buat kabur dari musuh yang terlalu deket.

Rotasi Skill : 4-5-3-1-(2)
Pertama kali sebaiknya pake skill 4 karena invincible nya langsung aktif begitu skill dipencet, jadi lebih aman, dilanjut dengan skill 5. Skill 5 gak cocok dipake diawal soalnya ada jeda sekian detik sampai Hela bisa masuk ke iframe-nya, jadi riskan kena serangan. Abis itu lanjut skill 3 buat summon tentara dari Hel, lumayan buat bikin musuh jadi sibuk. Terakhir ditutup skill 1 buat ngehindari dari musuh. Skill 2 boleh dipake asalkan musuhnya bisa kena debuff (contohnya Shadowland) dan posisinya aman. Kalo musuhnya anti dari debuff macem World Boss sih gak usah repot pake skill 2.

Review Hela #2 Build

ISO Set : 
Hela gak perlu attack speed yang terlalu gede, karna bisa bikin rotasi skill nya keganggu. Paling cocok dikasi Hawk’s Eye buat nambahin dodge dan SCD. Kalopun dapet PoAH/Overdrive simpen aja.

Obelisk : 
Sebaiknya Hela dibuild full dodge sampe stat dodge nya mentok (75%) biar ketahanannya makin pro. Jadi obelisk yang cocok buat Hela itu : Dodge + Damage Proc. Sisa 1 stat lagi bisa menyesuaikan tergantung kebutuhan atau adanya apa.

Uniform :
Salah satu uniform yang mesti dibeli. Uniform bonus nya ngasi extra damage ke Super Hero, jadi kalo ngelawan Super Hero di stage manapun, Hela bakal ngehasilin damage lebih gede. Selain itu kalo uniform-nya bisa di-upgrade sampe level Mythic, nanti bakal dapet C.T.P of Energy.

T2 Advancement :
Perlu gak sih Hela dibikin T2? Tergantung keperluannya. Kalo cuma buat Shadowland lantai bawah gak perlu, tapi kalo mau dipake buat lantai atas, Hela perlu T2 nya. Selain ningkatin damage, juga nambah Guaranteed Dodge yang bermanfaat banget supaya ketahanan Hela lebih oke.

Review Hela #3. Stage Test
Story Mission 12-8 :
Nope, sayangnya Hela gak cocok buat ngelarin Story Mission level atas, karena meskipun udah pake unif, damage nya masih kurang gede. Selain itu juga serangan Odin di 12-8 bisa bikin Hela mati sekejap, jadi gak recommended buat dipake di sini.

World Boss :
Hela sekarang cukup pro buat ngelarin World Boss sendiri. Cuma buat lawan iThanos agak susah karena buff Guaranteed Dodge nya Hela sering dihapus sama bola-bolanya Thanos. Saran kalo buat lawan iThanos, summon mesti segera dipake begitu tersedia, supaya serangan Thanos nya fokus ke summon nya Hela. Buat ngelarin WB lain, Hela bisa solo dengan mudah.

Battleworld/Timeline :
Bukan tempat buat Hela soalnya summon-nya Hela gak bisa bikin musuh teralih fokusnya, jadi agak susah buat Hela bisa bertahan hidup di mode ini.

Alliance Battle Extreme :
Meskipun buat hari Universal Villain udah ada Loki, Dormammu, sama Thanos, tapi Hela tetep lumayan oke buat dipake di ABX. Dengan build yang udah disebutin, Hela bisa skoring sampe 150k. Bukan skor yang luar biasa tapi cukup memuaskan apalagi animasi skill nya Hela asik banget. Bondage-bondage gitu.

Shadowland :
Yup, di sini Hela bakal bersinar dengan terang. Skill set nya Hela yang penuh debuff bakal bermanfaat banget di Shadowland. Berkat bonus dari uniform nya, Hela bisa ngelarin stage yang isinya Super Hero dengan cepet (asalkan gak ada larangan buat doi main di situ). Kalopun stage nya ada aturannya, selama itu lantai awal dan isinya Super Hero, Hela bisa ngelarin meskipun mepet banget. Hela bahkan bisa ngelarin Asgardian Entry Mode di lantai 20. Doi sebenernya bisa juga dipake di lantai 25 ke atas tapi gak recommended karna damage nya kurang gede.

Video hasil rekaman Hela vs beberapa stage di Shadowland. Video pertama itu Hela di stage lantai 20 kebawah (banyak dipotong), video kedua Hela vs Kingpin Boss di lantai 26. Kalo perlu video Hela vs World Boss atau ABX bisa diupload ntar.

Buat yang level uniform Hela nya gak sampe mythic, jangan berekspektasi terlalu tinggi seperti yang ada di video. Kecuali kalo card nya lebih bagus dari punya saya.

Review Hela #4 Conclusion
Jadi gimana Hela pake uniform barunya? Bisa dibilang sangat memuaskan, salah satu uniform yang mesti dibeli kalo lagi diskon. Selain bikin Hela jadi char yang ‘kepake’ gak cuma buat leadershipnya, animasi skill nya juga jadi lebih indah. Selain itu reward kalo uniform nya sampe level Mythic juga bagus banget.
Reaksi:

You Might Also Like: