Keunggulan acer liquid Z320

Ada banyak hal yang mempengaruhi orang Indonesia saat memilih sebuah smartphone. Salah satu elemen yang dianggap penting adalah kualitas speaker terbaik. Hal ini terlihat dari kebiasaan seringnya orang Indonesia mendengarkan lagu, baik saat sebelum tidur, mengisi waktu di angkutan umum, atau bahkan bekerja di kantor.

Tak hanya itu saja, spAcer. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak suka selfie, lalu meng-upload-nya di akun sosial media. Nggak salah sih, karena seiring berkembangnya media sosial, fenomena selfie ikut menjamur di Tanah Air. Namun, agar hasil foto selfie-mu terlihat lebih keren seperti para celebgram di Instagram, kamu perlu sebuah smartphone dengan kamera depan yang memumpuni.

Jika spAcer membutuhkan smartphone yang memiliki spek dan fitur yang memadai namun harga terjangkau, Acer Liquid Z320 bisa menjadi pilihanmu. Nilai plusnya, smartphone Liquid z320 juga dapat menjadi pilihan tepat bagi para orangtua yang khawatir dengan kondisi di mana anak-anak kini akrab dengan teknologi.

Berikut Kelebihan Liquid Z320.

Hasil selfie yang menarik - Liquid Z320 dilengkapi dengan kamera depan 2 MP dan fitur voice control untuk membantumu melakukan selfie melalui perintah suara. Nikmati kemudahan ber-selfie ria kapan saja dan di mana saja tanpa perlu repot lagi mengatur timer, ribet membawa tongsis, atau meminta bantuan orang lain di sekitarmu.

Asyik untuk mendengarkan musik - Pecinta musik pastinya ingin memiliki smartphone dengan kualitas speaker terbaik. Dengan dukungan teknologi DTS Sound, Liquid Z320 dapat memainkan musik kesayanganmu dengan kualitas suara yang jernih. Selain itu, teknologi ini memberikan pengalaman baru saat  bermain game, streaming video Youtube dan menikmati konten audio lainnya.
Aman untuk anak

Setiap orangtua tentu memiliki kekhawatiran ketika mengizinkan anaknya bermain gadget. Berangkat dari situasi tersebut, Acer juga melengkapi Liquid Z320 dengan fitur Kids Center yang akan melindungi anak-anak dari konten yang tidak sesuai untuk dikonsumsi pada usianya.

SpAcer, jangan ragu lagi untuk segera memiliki Liquid Z320. Mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB, Liquid Z320 tidak akan mudah lag saat kamu membuka browser sambil bermain berbagai sosial media di smartphone-mu.
Reaksi:

You Might Also Like: