Custom ROM Infinix Hot 2 support OTG

Custom ROM atau biasanya disebut cusrom adalah sebuah operating system android dari merk dan type yang lain dan bisa di pasang atau di install di device tertentu. di infinix hot 2 ROM pertama kali yang bisa dipakai adalah custom ROM Xui.

ROM ini adalah hasil karya bang yogi. terima kasih untuk beliau yang bersedia meluangkan waktu untuk melalukan porting infinix hot 2. oh ya untuk teman teman yang belum tahu, infinix hot 2 ini menggunakan mediatek MT6589. siapa tahu sobat punya device atau koleksi android dengan chipset yang sama bisa tuh di coba coba buat di porting.

Custom ROM XUI for Infinix Hot 2

Kelebihan ROM XUI #1 Support theme XUI - Ini yang paling saya tunggu tunggu. di android one infinix hot 2 saya tidak dapat mengubah temanya. maka dari itu rasanya bosan banget. dengan adanya XUI ini saya bisa mengubah tampilan infinix semau saya. bahkan pilihan themenya sangat banyak. jadi tidak akan boring.

Kelebihan ROM XUI #2 Fast charging - Feature ROM yang lebih greget adalah kecepatan pengisian daya. berbeda dengan stockrom infinix yang membutuhkan waktu relatif lebih lama untuk charging. setelah menggunakan ROM ini isi baterai terasa lebih cepat. jadi makin sayang sama Cusrom XUI ini.

Kelebihan ROM XUI #3 Batterai lebih awet - Batterai saver juga sudah di tambahkan di ROM ( Read Only Memory ). ini cocok sekali dipasangkan dengan cepatnya pengisian daya. isi daya cepat tapi tetap awet. jadi makin jarang pegang kepala charger nih.

Cara install Custom ROM XUI :

  1.  Siapkan bahan bahan. disini ada 3 file yang akan di install. yaitu file ROM itu sendiri, file perbaikan UI dan file untuk root. untuk link ada di akhir post. letakkan di SD card. agar lebih mudah dalam pencarian file ketika flashing, sebaiknya letakkan file tidak dalam folder apapun.
  2. Infinix hot 2 sudah terinstall TWRP dan juga sudah mengaktifkan tombol recovery.
  3. Pastikan sobat sudah backup full ROM dan backup Imei Infinix Hot 2 sobat.
  4. Masuk recovery mode dengan menekan bersama sama tombol power dan volume + atau volume atas. 
  5. Masuk di menu TWRP pilih menu wipe. disitu akan muncul beberapa pilihan. pillih advanced wipe. checklist padda data, cache, dalvik dan system. kemudian swipe to wipe.
  6. Kembali ke menu utama TWRP, pilih install dan cari file file bahan tadi. swipe untuk flashing.
  7. Tunggu hingga proses finish. jika sudah silakan reboot atau nyalakan ulang infinix hot 2.
  8. Done
Gimana mudah bukan untuk install  custom ROM XUI for infinix hot 2? penasaran seperti apa peformanya? silakan nikmati ROMnya melalui link di bawah ini.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser