Cara whatsapp gratis tanpa kuota selamanya


Whatsapp adalah aplikasi chatting yang pasti setiap hari di check. Whatsapp menjadi salah sarana terhubungnya jalinan silaturahmi. Kalau sobat sering dengar kata WA, berarti tidak asing lagi dengan aplikasi whatsapp ini. Usut punya usut ternyata whatsapp menjadi aplikasi mesenger atau aplikasi chatting paling banyak di install oleh pengguna smartphone.

Alasan kenapa whatsapp banyak di pakai adalah fiturnya komplit, tidak ada iklan di aplikasi ini ( ini yang saya suka, aplikasi gratis tapi rasa premium ). Walau begitu ada satu kelemahan whatsapp yaitu membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya. Kalau yang tidak pakai internet namanya SMS.

Nah untuk mengantisipasi kuota internet habis tapi tetap bisa menggunakan whatsapp, disini kita akan belajar trik cara whatsapp tanpa kuota selamanya. Sayangnya tips ini baru bisa berjalan untuk sobat yang menggunakan kartu telkomsel ( As, Simpati dan Loop ), sedangkan untuk kartu operator lain kipudin bahas di kesempatan lain ya.

Syarat utama agar trik ini berjalan lancar adalah sobat harus setting apn sesuai ketentuan dan sudah punya aplikasi pshipone, kalau belum silakan check link di akhir post ini ya. Trik whatsapp gratis ini sudah banyak dipakai pemburu gratisan. Selain tips ini sebenarnya ada paket chatting murah telkomsel, khusus untuk sobat yang hobinya chatting saja.

Langkah – langkah whatsapp an gratis tanpa kuota

Pertama kita harus punya kartu telkomsel seperti kita bahas diatas, lalu kita setting apnnya menjadi seperti dibawah ini :


Kemudian tap kembali dan pilih apn yang barusaja dibuat mejadi APN default. Selajutnya adalah buka aplikasi pshipone. Buka pengaturan psiphone dan beri centang pada “tunnel whone device “. Lalu pindah ke home dan kita start psiphinenya.

Kalau koneksi berhasil makan akan muncul icon psiphone di status bar smartphone sobat, dan disana terdapat keterangan sudah terhubung alias connected.

Langkah terakhir kita buka whatsapp dan coba kirim pesan ke teman atau siapapun, kalau sudah ada tanda centang 2 berarti pesan sudah terkirim yang artinya trik whatsapp tanpa kuota berhasil.

Link Psiphone

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser