Cara root Acer Liquid Z320

Root Acer Liquid Z320  tanpa pc – di jaman sekarang ini sepertinya sudah banyak berhamburan aplikasi atau tool yang bisa di pakai untuk melakukan root.

Untuk kali ini kita akan membahas tuntas cara root acer liquid z320. Kabarnya acer z320 ini adalah android sejuta kelebihan. Benar atau tidaknya itu semua kembali pada diri masing masing bagaimana menilanya.

Yang perlu kita lakukan adalah mengunduh aplikasi yang akan di pakai untuk rooting lalu simpan di SD card. Atau jika sobat mendownload melalui laptop atau pc bisa menggunakan kabel data untuk memindahkan aplikasi root tersebut ( bisa di download i akhir post ).

Cara root Acer Liquid Z320

Setelah aplikasi sudah ada selanjutnya install. Jika sudah selesai segera jalankan aplikasi dari daftar aplikasi atau saat selesai penginstall langsung saja buka atau open.  Kemudian perhatikan baik baik. Pilihlah install superSU di menu dropdown. Lalu pilih xploit .

selanjutnya proses root acer liquid z320 akan di mulai. Memang agak memakan waktu untuk rootnya. Kemudian coba hidupkan ulang android sobat. Check di app drawer sudah  ada aplikasi SuperSU atau belum, jika sudah artinya sudah berhasil. Tanda keberhasilan ini adalah sudah terdapat aplikasi SuperSU.

itulah cara singkat root acer liquid z320 tanpa pc. dan ini sudah pasti di jamin work. untuk aplikasi yang akan di gunakan untuk root silakan download di link berikut :

Reaksi:

You Might Also Like: