Cara registrasi ulang kartu via online | Pasti berhasil

Banyak pengguna kartu prabayar yang mendaftarkan kartu perdana dengan NIK dan KK via SMS namun gagal. kegagalan ini disebabkan banyak faktor diantaranya karena servel yang sibuk karena full trafik atau masalah yang lainnya. tips ini berlaku untuk pengguna simpati loop dan AS.

Cara registrasi ulang kartu simpati loop via online

Selain melalui SMS kita bisa melakukan refistrasi melalui situs resmi masing masing provider, dan ini sudah di infokan melalui sms center setiap provider bahkan saya mendapat sms pemberitahuan tidak hanya satu kali. Berikut screenshot sms pemberitahuannya.

Sayangnya tidak semua pengguna hp di indonesia suka mengngunakan registrasi via situs alias mereka lebih suka pendaftaran nomor melalui SMS. alasan penggunaan sms karena simple dan tidak memerlukan koneksi internet yang justru meningkatkan trafik penyedia layanan seluler.

Solusinya adalah kita registrasi kartu melalui situs resmi telkomsel dengan harapan langsung diterima tanpa mengalami kegagalan. syarat utama adalah adanya koneksi internet atau smartphone atau iphone ada paket internetnya selanjutnya tinggal ikuti link yang ada di sms notifikasi dari provider. atau kunjungi http://tsel.me/reg.

pastikan sobat daftarkan sebelum masa akhir pendaftaran yaitu tanggal 28 februari 2018.
Setelah masuk halaman login, silakan input nomor hp, No KTP dan no KK.

setelah itu tap tombol password untuk mendapatkan sms password, kemudian masukkan di kolom password.

Periksa lagi data yang telah di input, pastikan tidak ada kesalahan disana. baca baik baik dan teliti kembali. jika berhasil akan terbuka halaman keterangan berhasil regsitrasi. dan kita juga mendapat sms notifikasi bahwa registrasi sudah selesai.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser