Cara perpanjang masa aktif kartu Axis Hitz tanpa pulsa GRATIS

Setiap kartu prabayar memiliki masa aktif, masa aktif yang tertulis untuk pulsa dalam waktu yang telah ditentukan contoh pulsa 5 ribu untuk masa aktif satu minggu. andai kita tidak memakai pulsa tersebut dalam waktu seminggu, pulsa akan hangus alias tidak bisa digunakan lagi dan kartu juga tidak bisa digunakan.

Setelah masa aktif habis kita masuk yang namanya masa tenggang, masa tenggang umumnya diberikan selama sebulan. jika kita tidak mengisi pulsa selama masa tenggang tersebut, maka kartu tidak akan bisa di pakai menerima sms, telephone namun sinyal masih ada dan pulsa yang masih ada akan hangus.

Hampir semua kartu menerapkan hal tersebut, namun tidak dengan kartu axis Hitz dan kartu axis gaol yang mana kita bisa memperpanjang masa aktif tanpa pulsa sehingga kita tetap bisa menggunakannya sebagai kartu data atau kuota internet dan bisa langsung beli pulsa kuota data untuk paket internet yang dipakai.

Cara mudah memperpanjang masa aktif kartu Axis Hitz

Cara perpanjang masa aktif  lewat SMS
Buka menu aplikasi dan cari menu sms dan ketik AKTIF kirim ke 8484 dengan catatan semua huruf kapital. tunggu sampai muncul notifikasi opsi harga masa aktif yang kita inginkan. lalu kirim

Harganya :
3 hari Rp. 2.000,00
7 hari Rp. 5.000,00
30 hari Rp. 15.000,00

Cara lainnya adalah dengan telephone *123*8484# lalu pilih harganya dan kirim

Dengan cara tersebut kita bisa menambah masa aktif kartu axis kita dengan catatan atau syarat pulsa pada kartu tersebut tersebut minimal Rp. 2.000,00. yang jadi pertanyaan " apakah pulsa kita akan termakan?" jawabnya tentu saja iya. jadi misalnya kita hanya punya pulsa maka kita hanya bisa menambah masa aktif 3 hari saja. namun itu cukup untuk menambah waktu bagi kita sehingga esok hari kita bisa pergi ke konter untuk membeli pulsa.

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser