Cara mudah hard reset acer liquid Z4


Cara hard reset acer liquid Z4 - Hard reset di lakukan ketika sof reset sudah tidak bisa mengatasi masalah yang melanda acer Z160. Hard reset di perlukan dalam beberapa kasus, seperti lupa pola kunci atau lupa pin. jika keseharian kita yang memakai mungkin tidak akan lupa, tapi bila tergeletak terlalu lama di lemari bisa jadi kita lupa pattern lock screen.

Untuk teman teman pengguna acer liquid Z4 yang sedang mengalami lupa kunci atau pola maka bisa mempraktekkan cara hard reset acer liquid Z4 ini. ok deh daripada banyak prakata yang sebenarnya tidak ada guna, mari kita langsung ke tkp dan berdoa semoga Acer Z4 kembali normal.

Cara hard reset acer liquid Z4

Langkah langkah hard reset :
  1. Posisikan acer liquid Z4 sobat mati ( tidak sedang menyala )
  2. Jangan lupa check prosentase baterai ( dianjurkan masih full )
  3. Backup data dan aplikasi yang ada. bisa backup dengan titanium backup ( atau ikhlaskan saja semua data hilang ).
  4. Masuk recovery mode ( tekan bersama sama ppower + volume + ) hingga muncul 3 menu ( normal mode, recovery mode dan fast mode ). pilih recovery mode.
  5. Jika sobat masih menggunakan recovery mode bawaan, silakann pilih wipe data / factory reset. jika sudah terinstall recovery twrp / cwm silakan wipe data, dalvik dan cache.
  6. terakhir pilih reboot.
Setelah proses hard reset ini, pengaturan akan seperti baru lagi, jadi papan ketik akan bergetar apabila di ketuk dan aplikasi akan kembali seperti semula. oleh karena itu sobat perlu melakukan tindakan selanjutnya seperti ketika flash acer z4. simak caranya di langkah setelah flash acer liquid Z4
Reaksi:

You Might Also Like: