Cara mengganti VPN android menggunakan Hotspot Shield

VPN ( Virtual Private Network ) adalah sebuah teknologi yang mampu memberikan perlindungan extra terhadap data data saat berselenjar di internet. VPN bisa di gunakan di pc maupun android. Di android sendiri banyak sekali aplikasi yang bisa di install untuk mengakses VPN ini. sebagai contoh adalah VPN for android ( Hotspot shield ).

Kenapa harus Hotspot shield?


Dikutip dari web resmi hotspot shield bahwa aplikasi ini punya segudang keunggulan. diantaranya:
  1. Melindungi privasi dan identitas online kita saat browsing dengan enkripsi.
  2. Membuka hak akses di semua websitet yang di blokir.
  3. Tampilan yang simple dan mudah di gunakan.

3 kelebihan diatas berdasarkan paparan di web resminya. nah untuk teman teman yang ingin menggunakan aplikasi ini, silakan bisa unduh di google play dengan mengettikkan "hotspot shield" lalu pilih cari.

Cara mengganti VPN di hotspot shield:


Buka aplikasinya dan pilih enable. atau biasanya selepas selesai install akan muncul notifikasi di status bar bahwa hotspot telah berhasil dipasang, selanjutnya silakan aktifkan untuk menjelajah internet lebih aman.

Tidak ada configurasi khusus untuk menggunakannya. oleh karena itu pas jika di awal hotspot shield mengatakan jika tampilannya sederhana dan mudah di gunakan.Sekarang sobat bisa mengunduh aplikasi yang tidak tersedia di negara kita ( kasus play store ) atau membuka websiter yang di blokir ( terkena razia internet positif. )
Demikian cara mengganti VPN android dengan hotspot shield aplikasi. semoga bermanfaat

Reaksi:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser